Beranda Hubungan 5 Lagu Barat yang Bisa Bikin Terlatih Patah Hati

5 Lagu Barat yang Bisa Bikin Terlatih Patah Hati

BERBAGI
terlatih patah hati
via wikimedia.org

Bukan sesuatu yang mutlak, tapi nggak bisa dipungkiri kalau banyak orang yang belum terlatih patah hati. Namun jika kamu melewati fase patah hati secara terlatih, kamu akan menjadi pribadi yang kuat ketika mendapat masalah yang lebih berat dari patah hati.

Oh iya, baca juga ya 18 Hal yang Kamu Butuhkan Ketika Patah Hati

Maka dari itu, terlatih patah hati sangatlah penting, supaya kamu nggak ketemu sama siklus pahit seperti pdkt-kencan-pacaran-putus-nyambung-putus lagi-nyambung lagi, seperti gaya pacaran anak zaman sekarang. Itu capeknya bukan main!

Melalui lagu, seseorang bisa banget menjadi terlatih patah hati. Mereka bisa menjadi kembali bahagia, rasa sedih hilang dengan sekejap, bahkan bad mood pun nggak sanggup merasuki hati kamu.

Yang penting lagu-lagunya yang bisa membangkitkan diri kamu. Jangan lagu-lagu patah hati yang malah bikin kamu tambah menderita. Mangkannya, baca juga ya 10 Alasan Kenapa Kamu Harus Menghindari Lagu Patah Hati.

Pokoknya, melalui lagu-lagu barat yang akan Raparapa urutkan di bawah ini, kamu bisa membangkitkan jiwa dan memberi efek positif pada emosi. Maka inilah daftar lagu yang bisa bikin kamu terlatih patah hati.

1. I Will Survive by Gloria Gaynor

terlatih patah hati
via wikimedia.org

As Long as I know how to love,

I know I’ll be alive

I’ve got all my life to live

I’ve got all my love to give

I will survive

I will survive

Yeah, yeah

Lagu yang muncul di tahun 1978 ini sangat bisa membangkitkan diri kamu dari patah hati. Kesuksesan lagu ini bisa dilihat dari banyaknya versi menarik yang dilakukan oleh banyak penyanyi dunia.

Dan asal kamu tau, kesuksesan lagu ini bisa dibilang sepanjang masa loh! Karena masih sering dinyanyikan di berbagai konser dunia. Apa nggak keren?

I Will Survive bercerita mengenai seseorang yang patah hati akibat mantan kekasih. Namun, si korban patah hati ini memilih nggak mau terus-menerus mengalami patah hati. Ia ingin terlatih patah hati, menjalani hidup dengan kuat tanpa adanya mantan kekasih.

Dan hari demi hari, ternyata ia sanggup  melewati keterpurukan asmaranya. Ia benar-benar berhasil melewati hari yang kuat seolah sebelumnya nggak ada peristiwa patah hati yang dihadapi.

Oke, sekarang saatnya kamu terlatih patah hati dengan mendengarkan I Will Survive ya!

2. I Never Loved You Anyway by The Corrs

terlatih patah hati
via musicstack.com

I never really loved you anyway

No I didn’t love you anyway

I never really loved you anyway

I’m so glad you’re moving away

Siapa sih yang nggak suka sama lagu-lagunya The Cors? Ya mugkin yang nggak tau The Cors doang yang nggak suka.

Salah satu lagu mereka yang bisa bikin kamu jadi terlatih patah hati adalah I Never Loved You Anyway. Udah lagunya asyik, liriknya bagus. Pokoknya kalau kamu mau merenungkan lagu ini, kamu dijamin bisa melupakan mantan kekasih. Karena lagu ini berita tentang sesorang yang dilukai oleh mantan kekasih akibat diduakan.

Nggak bisa dipungkiri kalau perasaan diduakan emang bikin  hati nyesek. Tapi jiika itu udah terlanjur terjadi padamu, maka ada I Never Loved You Anyway dari The Corrs siap bikin kamu terlatih patah hati.

Banyak juga loh yang nggak pernah diduakan tapi suka sama lagu ini.

3. Who Says by Selena Gomez

terlatih patah hati
via classivield-blog.com

Who says

Who says you’re not perfect

Who says you’re not worth it

Who says you’re the only one that’s hurting

Trust me

That’s the price of beauty

Who says you’re not pretty

Who says you’re not beautiful

Who says

Artis dan penyanyi muda Amerika ini juga punya lagu yang bisa bikin kamu terlatih patah hati, yaitu Who Says.

Lagu ini dianggap sangup membuka pikiran orang-orang untuk mencintai diri sendiri ketika dilanda patah hati. Karena diri kita sangat layak untuk berada di orang yang tepat.

Jadi selain bisa terlatih patah hati, Whos Says juga dianggap sanggup membuat kamu bangga dengan diri sendiri. Maka bagi kamu yang lagi patah hati, silakan nikmati lagunya sebelum kamu kehilangan arah hidup.

4. No One Else by Weezer

terlatih patah hati
via albumoftheyear.org

My girl’s got a big mouth

With which she blabbers a lot

She laughs at most everything

Whether it’s funny or not

And if you see her

Tell her it’s over now

Kalau lagu ini kasusnya dibohongi oleh mantan kekasih. Jadi kalau kamu ingin bangkit dari sakitnya dibohongi mantan kekasih, No One Else by Weezer cocok banget dijadikan lagu favorit kamu.

Melalui liriknya, Weezer bercerita tentang seorang pria yang muak dengan perlakukan pacarnya yang punya hobi bohong. Weezer bahkan menghimbau kepada banyak orang melalui lagu ini, agar jangan pernah bohong kepada pasangan, serta waspadalah kepada pasangannya ketika mencium kebohongan.

Oke, bagi kamu yang mengalami peristiwa ini, semoga bisa sembuh melalui lagu No One Else dan lekaslah terlatih patah hati!

5. I Dont Love You by My Chemical Romance

terlatih patah hati
via amazon.com

When you go

Would you have the guts to say

“I don’t love you

Like I loved you

Yesterday

Tuh, kalau baca dari judulnya aja menggambarkan betapa tegasnya kamu harus mengatakan TIDAK UNTUK MENCINTAI kepa mantan kekasih kamu.

Melalui I Don’t Love You dari My Chemical Romance, kamu bisa sadar untuk nggak kembali mencitai kekasih yang sudah membuat hati kamu patah.

Meyakini hati kamu melalui lagu ini sangat bisa membuat kamu terlatih patah hati! Dan dengar-dengar nih, banyak orang loh yang pake lagu ini untuk mensugestikan dirinya supaya sembuh dari penyakit patah hati.

Coba aja deh nikmati! Setelah itu bisa dipastikan kamu akan kembali terhubung dengan dunia luar yang begitu indahnya.

 

Itulah daftar lagu barat yang bisa bikin kamu terlatih patah hati. Jadi yang tadinya kamu gampang mewek akibat patah hati, pasti air matanya bakalan kering sendiri setelah mendengarkan lagu-lagu di atas. Karen air mata kering sebagai pertanda kalau kamu nggak kembali menangisi peristiwa pelik yang menyebabkan patah hati bersama mantan kekasih.

Jangan lupa SHARE ya! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.