Beranda Gaya Hidup 5 Olahraga Menarik yang Bisa Kamu Lakukan dengan Pacarmu

5 Olahraga Menarik yang Bisa Kamu Lakukan dengan Pacarmu

BERBAGI
via loupiote.com

Meskipun kamu punya banyak cara untuk membahagiakan pacarmu dan itu merupakan sebuah komitmen penuh di sepanjang hidupmu, tapi untuk olahraga bersama pacar juga kudu diterapkan dong supaya sehat.

Harapan pacaran kan agar bisa melangsungkan ke jenjang pernikahan dan menuai kehidupan sampai masa tua dengan tunjangan melimpah. Nah, untuk mendapatkan harapan itu artinya kalian butuh kesehatan. Maka mulai sekarang, ajak pacarmu untuk olahraga bersama. Jangan malah ajak bercinta~

Dan kali ini nih, Raparapa akan memberitahu 5 olahraga menarik yang bisa kamu lakukan dengan pacarmu. Kelima olahraga ini dijamin bikin kalian tambah mesra deh.

1. Badminton

via cheryltay.sg

Asal dilakukan satu pasangan atau dua orang tapi saling berlawanan ya! Artinya kamu jangan ajak orang lain. Cukup kamu dan pacar kamu yang jadi lawan.

Kemesraan badminton terjadi ketika berawal dari meluncurkan kok. Karena permainan ini dilakukan dengan saling berhadapan dan dijamin seru ketika berlangsung. Apalagi kalau sampai reli panjang. Itu loh, ketika pemain saling pukul kok tapi koknya nggak jatuh-jatuh.

Di situlah keseruan terjadi. Bahkan di pertengahan dijamin bikin ketawa-ketawa gemas gitu deh.

2. Joging

via vebma.com

Sampai sekarang joging masih berlaku diterapkan untuk pasangan manapun dengan gaya pacaran apapun. Dan yang masih dijamin bikin mesra, yaitu joging dalam nuansa couple. Ya minimal baju atau sepatunya aja yang dibikin couple. Nggak perlu semuanya serba dikonsepkan couple.

Asal baju couplenya baju couple olahraga atau jersey. Jangan malah baju baju pengantin yang dipakai.

Kalau sepatu couple juga oke kok. Asal sepatunya sepatu olahraga original. Soalnya kalau kualitas sepatu olahraga KW nggak bakal tahan lama. Tujuan olahraga bareng pacar kan supaya bisa konsisten dilakukan dalam waktu lama. Maka barang atau peralatan yang digunakan buat olahraga harus terjamin mutunya dong.

3. Renang

via seulyounglee.blogspot.co.id

Olahraga renang bareng pacar ujung-ujungnya cuman main-main doang sih biasanya. Soalnya kalau bareng pacar capeknya nggak berasa. Apalagi kolam renang bisa dijadikan sarana rekreasi buat main cipratan air ke muka pacar sampai make up pacar kamu langsung luntur total.

Tapi tetap aja, mainan air di kolam renang dalam waktu lama bisa efektif membakar kalori dan lemak tubuh.

4. Panjat Tebing

via news.com

Ini olahraga menantang nih! Apalagi kalau kamu lakukan bersama pacar. Bukan hanya melatif otot dan fisik kamu, tapi kalau kamu cowok juga bakal punya rasa tanggung jawab buat jaga pacar ketika berada di satu tebing yang sama.

Sedangkan kalau kamu cewek, kamu bakal merasa pengin selalu dijaga sama cowok kamu. Asal jangan manja aja. Soalnya itu tebing. Kalau nyungsep gara-gara penginnya nempel terus kayak benalu mah gawat!

Coba deh sesekali-kali panjat tebing bareng pacar kamu. Pasti seru banget!

5. Bersepeda

via loupiote.com

Asal sepedanya bukan sepeda biasa. Itu mainstream. Sepeda Tandem dong! Jadi bukan cuman dapat keringat, tapi juga seru, dan bisa dijadikan pusat perhatian couple lainnya, yang mana akhirnya mereka bakal ikut-ikutan pakai sepeda tandem deh.

 

Menarik kan rekomendasi olahraga dari Raparapa? Tapi serius deh! Olahraga bukan hanya menyehatkan badan di saat masa pacaran, tapi juga masuk ke dalam kategori cara menciptakan semangat pagi tanpa perlu kata-kata motivasi, ketemu hal-hal baru disaat olahraga bareng, saling menghidupkan gairah di aktivitas harian, dan yang paling penting adalah bisa memperkuat ikatan antar pasangan.

Mangkannya, jangan musiman doang olahraganya. Usahakan rutin dan konsisten lah. Yaudah deh habis ini buruan ajak pacar kamu olahraga ya! Dan oh iya, jangan lupa SHARE biar para pasangan lainnya terinspirasi untuk menerapkan pacaran sehat! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.