Beranda Hubungan 8 Gaya Pacaran Anak Zaman Sekarang

8 Gaya Pacaran Anak Zaman Sekarang

BERBAGI
pacaran jaman sekarang
vi pixabay.com

Namanya juga pacaran, kalau nggak punya gaya nggak akan menyenangkan untuk dijalani. Gaya pacaran anak zaman sekarang cukup banyak dan beragam, ada gaya menarik, ada yang songong, ada yang asimetris, kupu-kupu, atau bahkan polkadot. (Gaya pacaran woy, bukan gaya dasi!)

Oh iya, baca juga ya: Pacaran Zaman Sekarang di Kalangan Remaja

Baiklah, berikut 8 gaya pacaran anak zaman sekarang.

1. Kontak Mata

pacaran jaman sekarang
via blog.icupids.com

Gaya pacaran yang dimiliki oleh pasangan pemalu yang baru jadian. Jadi masih canggung. Maka ketika pacaran kegiatannya hanya saling melakukan kontak mata atau tatap-menatap aja. Nggak lupa di saat tatap menatap berlangsung, ada senyum yang mengembang. Masalahnya ngobrolnya sedikit banget. Paling sekedar bertanya, hari ini sibuk apa? Sudah makan? Sudah sempat boker? Sudah mau pulang sekarang?

Namun, gaya komunikasi non verbal ini memiliki pengaruh besar loh dalam pacaran. Sebab sering melakukan kontak mata juga sebuah bentuk keramahan, perhatian, pengingat informasi, dan juga anti bohong. Kan orang yang sedang berbohong akan menghindari kontak mata. Eh, tapi nggak berlaku bagi seorang pembohong terencana sih.

2. Pacaran Smartphone

pacaran jaman sekarang
via kotaku.com.au

Namanya juga anak zaman sekarang, nggak mungkin nggak akan bermain smartphone, sekalipun di tengah-tengah pacaran berlangsung. Gaya pacaran anak zaman sekarang yang model begini cenderung hedon dan egois. Mereka nggak sadar kalau momen pacaran harusnya dilakukan bersama manusia, bukan barang digital.

3. Pacaran Rumahan

pacaran jaman sekarang
via hipwee.com

Gaya pacaran yang berlangsungnya di rumah si pacar melulu. Hal ini terjadi karena salah satu dari pasangan nggak suka nge-date atau nggak suka pergi keluar rumah, kecuali pergi ke kampus atau kantor. Bisa jadi karena kuper.

Pacaran rumahan paling hiburannya nonton film drama korea bareng di laptop atau ngobrol sambil makan pisang goreng beserta bakwan di teras rumah atau ruang tamu.

Nggak enaknya, mereka akan colong-colongan ketika hendak berbicara intens. Karena orang yang ada di dalam rumah layaknya CCTV.

4. Gaul

pacaran jaman sekarang
via merdeka.com

Gaya pacaran yang kalau nge-date di tempat-tempat gaul, obrolannya gaul, pakaiannya juga gaul. Walaupun nggak sampai mengenakan pakaian kostum hallowen atau cosplay, sih.

5. Baper

pacaran jaman sekarang
via kanayasakyla.blogspot.com

Gaya pacaran yang kalau bahas sesuatu apapun langsung bawa-bawa perasaan, lalu drama, gelisah. Baper ini termsuk gaya pacaran yang lagi nge-trend, nih. Lagi ngobrolin soal perhiasan, eh nyerempetnya ke batu akiknya mantan. Kan baper.

Baca juga: 18 Hal yang Kamu Butuhkan Ketika Sedang Patah Hati

 

Alasan Kenapa Harus Menghindari Lagu Patah Hati

6. Maya

pacaran jaman sekarang
via ciricara.com

Gaya pacaran yang bukan hanya dilakukan di dunia maya aja, tapi berlaku pada pasangan yang merasa nggak pacaran. Karena salah satu atau keduanya sama-sama sibuk dan akhirnya jarang bertemu. Jadi status pacar seolah-olah hanya bersifat maya.

Gaya pacaran yang begini memang membuat hubungan hambar dan cepat putus.

7. Romantis nan Elegan

Gaya pacaran yang dilakukannya dengan mengeluarkan banyak uang, seperti sering makan dengan nuansa candle light dinner di restaurant atau kafe mewah, menikmati pemandangan laut menggunakan kapal pesiar, menikmati suasana kota di malam hari menggunakan helikopter. Obrolannya juga cenderung yang manis, menyerempet ke film-film romantis.

pacaran jaman sekarang

8. Pacaran Bobok

pacaran jaman sekarang
via pixabay.com

Pacaran bobok adalah gaya pacaran yang dijalaninya dengan cara tidur bersama, di ranjang, di tikar, atau bahkan di semak-semak. Entah ngapain aja selama bobok bareng, tuh. Kemungkinan pasti sih belajar pelajaran biologi.

Namun tetap aja, gaya pacaran satu ini memang bikin kita geleng-geleng kepala. Ya namanya juga anak zaman sekarang, ndablek! Sudah diperingatkan kalau tidur bersama pacar itu dosa, tapi tetap aja diterapkan. Akhirnya, tidur bersama pacar sudah menjadi culture atau bahkan lifestyle bagi anak zaman sekarang.

Pokoknya, gaya pacaran yang satu ini nggak boleh ditiru, ya!

 

Itulah 8 gaya pacaran anak zaman sekarang. Semoga kamu yang merasa menjadi anak jaman sekarang lebih pintar menerapkan gaya pacaran yang baik untuk kamu sendiri dan nggak merugikan orang lain ya! Dan jangan lupa share! 🙂

 

(Foto utama: pixabay.com)

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.