Beranda Hubungan Agar Terlihat Tegar (Padahal Enggak) Setelah Putus Cinta

Agar Terlihat Tegar (Padahal Enggak) Setelah Putus Cinta

BERBAGI
pacaran putus cinta via lovesagame.com
pacaran putus cinta via lovesagame.com

Meskipun terlihat tegar atau baik-baik aja (padahal enggak) setelah putus cinta merupakan sebuah kebohongan, tapi jangan biarkan teman-teman kamu beranggapan kalau kamu sedang menderita dan patut dikasihani.

Ayolah, bersikap menjadi orang yang tegar di depan banyak umat! Meskipun setelah putus cinta dari pacar membuat hati kamu patah. Yah, namanya juga pacaran zaman sekarang, tapi beberapa cara di bawah ini dapat mengembalikan keceriaanmu setelah putus loh! Diantaranya adalah,

Mendengarkan Lagu-lagu Ceria

putus cinta mendengarkan lagu patah hati
via pixabay.com

Ini tahap awal untuk mencoba terlihat baik-baik aja. Mendengarkan lagu ceria dapat membuat hati kamu berwarna-warni. Tak berwarna-warni tak masalah, seenggaknya berwarna satu dulu. Sebab orang baru putus kan hatinya kelabu. Maka janganlah kamu mendengarkan lagu-lagu patah hati. Yang ada hati kamu mendadak berubah warna menjadi hitam pekat kayak tinta cumi.

Percayalah, satu lagu ceria menanamkan sejuta warna untuk hati yang butek.

Bersikap Konyol

Mendadak bersikap konyol juga dapat mengembalikan keceriaan. Karena kekonyolan cenderung dengan sesuatu yang lucu. Kekonyolan yang sejauh ini masih terbilang ampuh menghilangkan sedih sih kayaknya cuma kekonyolan yang dilakukan di tempat umum, supaya bisa menarik perhatian dari banyak orang juga.

Mungkin kamu bisa melakukannya dengan menari sendirian di pinggir jalan. Jadi kalau di tempat umum kan kemungkinan ada orang yang diam-diam merekam tarianmu, lalu diposting di YouTube dan tanpa disadari kamu mendadak terkenal deh..

Memaksakan Diri untuk Bertemu Teman dan Berfoto

Memaksakan diri untuk bertemu teman merupakan cara yang jitu untuk menghalau kegelisahan hati. Tapi teman-temannya yang kocak, jangan yang garing, apalagi baperan. Kalau itu mah jenis teman hidup yang layak ditembak mati. Karena bertemu mereka hanya akan membuat hatimu semakin pecah kayak lantai keramik kamar mandi.

Saat bertemu mereka, kamu nggak boleh melepaskan senyum. Seolah nggak terjadi apa-apa dan teman-teman kamu nggak harus bersikap hati-hati untuk blak-blakan denganmu. Namanya juga cari kesenangan.

Kalau sudah bertemu teman-teman yang kocak, kamu pasti akan tertawa. Nah, pada momen tertawa itulah kamera kamu harus siap mengabadikannya. Setelah itu posting deh di instagram atau fesbuk atau twitter. Buat caption menarik, seperti “Nggak apa-apa putus, yang penting I’m social person!”

Foto Spot-spot Menarik lalu Posting di Media Sosial

Memfoto spot-spot menarik lalu posting di media sosial bisa membuat orang-orang atau mantan kamu sekalipun beranggapan kalau kamu merasa bahagia dengan kondisi sekarang.

Jika kamu memfoto spot-spot pemandangan alam, maka teman-teman kamu bisa mengira kalau kamu sedang merasakan kebebasan. Jika kamu memfoto spot-spot pemandangan kota, maka teman-teman kamu bisa mengira kalau kamu sedang merasakan keceriaan di tengah-tengah keramaian kota. Jika kamu memfoto kelucuan hewan-hewan, maka teman-teman kamu bisa mengira kalau kamu sedang merasakan kelembutan. Ya ya bisa jadi!

Update Status Menyenangkan di Media Sosial dan Aplikasi Messenger

Sama halnya dengan foto, tulisan pun juga bisa memanipulasi. Orang-orang yang melihat tulisan bertema ceria seringkali beranggapan kalau penulisnya juga ceria. Padahal itu belum tentu benar. Sejauh ini sih tulisan ceria yang kondisinya sesuai dengan penulisnya sih cuma para penulis di Raparapa.

Pokoknya, buat kamu agar terlihat baik-baik aja setelah putus, buatlah tulisan lucu atau menyenangkan untuk kamu update di Medsos dan applikasi Chat Messenger sesering mungkin, supaya teman-teman kamu menganggap kamu dalam kondisi baik-baik aja.

 

Gampang kan untuk diterapkan? Apalagi bagi kamu yang biasa bohong dengan siapapun. Selamat mencobanya ya!

 

(Foto utama: lovesagame.com)

1 KOMENTAR

  1. iya gitu, entar kalo buka henpon keinget lagi sama mantan. karena hape sepi ga ada yang kirim pesan atau nelfon 😀 . adanya sms dr operator *dzig!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.