Beranda Hiburan 50+ Ide Foto Bayi Lucu ini Dijamin Bikin Kamu Gemas!

50+ Ide Foto Bayi Lucu ini Dijamin Bikin Kamu Gemas!

BERBAGI
bayi lucu
via brittanyestes.com

Tahukah kamu, kalau mencari pemandangan yang tentram nan damai itu ternyata nggak sesusah seperti mencari jarum dalam jerami? Melalui foto-foto bayi lucu ini aja kamu akan melihat sebuah ketentraman dan kedamaian loh! Karena sebagaimana yang kita ketahui, bahwa yang namanya bayi pasti akan terlihat lucu. Tapi, foto bayi yang akan Raparapa perlihatkan ke kamu adalah bayi yang baru lahir satu atau dua minggu, dan mereka semua difoto dalam kondisi sedang tidur.

Jadi, mari kamu simak foto-foto bayi lucu ini lebih lanjut. Setelah itu, akuilah bahwa pemandangan menyenangkan itu ternyata gampang sekali kamu dapatkan.

1.

bayi lucu
via artlimagerie.tumblr.com

Duh, parasnya memang menggemaskan. Terlihat sangat aman, nyaman, dan tentram.

Melalui foto tersebut, bayi lucu ini seolah sedang menujukkan bahwa dirinya siap menjalani kehidupan di dunia.

2.

bayi lucu
via pinterest.com/jessicacernat

Cincin pernikahan milik kedua orangtua yang diletakkan di kedua kaki bayi yang mungil. Ide foto yang bagus sekali!

Oh iya, perkenalkan, nama bayi lucu ini adalah Emily. Foto tersebut diambil saat Emily baru lahir 2 minggu. Foto yang sangat menarik!

3.

bayi lucu
via zelfmaakideetjes.nl

Ini juga foto wajah bayi yang lucu sekaligus menggemaskan!

Bagaimana kedua orangtuanya nggak tahan buat nggak nyium bayi ini coba? Wong wajahnya dipenuhi sumber kebahagiaan gitu. Terlihat tanpa adanya tekanan dan ketakutan.

4.

bayi lucu
via web.stagram.com

Mungkin maksud dari foto bayi ini yaitu agar kedua orangtuanya berharap ia akan menjadi pembawa damai bagi keluarga.

Maklum, anak kan punya potensi besar terhadap kebahagiaan keluarga. Kalau udah gitu, orangtua juga harus menggunakan kartu kredit secara bijak ya supaya anak nggak ikut kerepotan. Lah kok malah ke kartu kredit? Oke lanjut!

5.

bayi lucu
via clickinmoms.com

Foto tersebut juga menggambarkan betapa kehadiran bayi ini merupakan sebuah hal besar yang sangat dinanti oleh mereka yang sebagai orangtuanya. Anugerah terindah yang pernah termiliki.

Raut saling menyayangi dari kedua orangtua bayi ini sangat tergambar jelas. Raut orangtua kamu dulu pasti kayak mereka juga kok pas kamu lahir. Karena pastinya orangtua kamu bahagia banget ketika mendapati anugerah berupa kamu. Makanya kamu jangan cemberut sama orangtua kamu ya!

6.

bayi lucu
via rockingnames.blogspot.co.id

Kalau ini foto seorang kakak yang menunjukkan rasa sayangnya kepada adiknya yang masih bayi.

Bisa jadi dia bukan hanya mencium sang adik sih, tapi juga memberi bisikan seperti, “Dek, nanti kalau udah besar jangan jajan banyak-banyak ya! Nanti jatah uang jajan kakak yang dikasih mamah papah berkurang!”

7.

bayi lucu
via brittanyestes.com

Duh, bayi lucu ini mah nggak perlu diragukan lagi level menggemaskannya! Ialah pemilik wajah yang mengharapkan keceriaan. Bisa dipastikan kehidupan yang dijalaninya nanti akan dialui dengan perasaan riang, seriang parasnya. Kita aminkan aja. 🙂

8.

bayi lucu
via thenamemeaning.com

Foto bayi lucu yang keren abis! Tetap cool meskipun kedua orangtuanya lagi saling ciuman di depannya persis. Dan memang lebih enak liat orangtuanya sendiri yang ciuman sih, daripada liat gebetan kita ciuman dengan orang yang bukan kita, ciumannya persis di depan kita pula. Uhuk! Kalaupun kita pakai kacamata mungkin buat nutupin tangisan kita biar nggak ketahuan.

9.

bayi lucu
via brittanyestes.com

Foto bayi lucu yang menunjukkan bahwa tak ada kegelisahan yang menyertai. Liat aja parasnya gitu. Hih, jadi pengin nyium!

10.

bayi lucu
via etsy

Foto yang menggambarkan kalau orangtuanya sedang menyematkan masa depan kepada bayi lucu ini.

Bisa dipastikan orangtuanya berharap agar kelak bayi lucu ini menjadi bos yang menyenangkan untuk semua karyawannya. Karena persaingan di dunia kerja semakin ketat. Bukan hanya dibutuhkan mental dan kepercayaan diri aja, tapi juga penampilan yang menarik. Nah, mengenakan dasi ke leher sang bayi ini adalah sebuah bentuk penerapan dunia kerja sejak bayi.

Hebat deh orangtuanya sudah peduli sejak bayi ini baru lahir!

11.

bayi lucu
via pinterest.com

Atau mau dipakein dasi kupu-kupu? Tetap dijamin lucu kok kayak bayi ini! 🙂

12.

bayi lucu
via pinterest

Kalau ini bayi otomotif nih! Bapaknya pasti punya bengkel besar!

13.

bayi lucu
via elembarazo.net

Yang ini bisa dipastikan kedua orangtuanya berharap supaya kelak bayi ini menjadi pemain sepak bola yang mendunia seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Maka bisa dipastikan bayi ini laki-laki dong.

14.

bayi lucu
via blissfullydomestic.com

Yang ini orangtuanya berharap agar bayi lucu ini bisa menjadi gitaris ternama seperti Ian Antono, Dewa Budjana, atau Rhoma Irama.

Abis jadi gitaris mungkin bakal nyalon jadi presiden ya, dek? Hihihi

15.

bayi lucu
via rawsii.com

Nama olahraga ini apa sih?

16.

bayi lucu
via in-the-closet-0.blogspot.com

Kalau yang ini tau! Baseball kan? Tapi keren deh posenya! Pose bayi penuh semangat.

Pasti orangtuanya berharap agar bayi lucu ini bisa jadi pemain baseball yang mendunia seperti Joe DiMaggio.

17.

bayi lucu
via melissasuephotographyblog.com

Pasti orangtuanya dilema untuk memilih harapan yang bisa diterapkan oleh bayi lucu ini! Kira-kira kalau besar jadi atlet American Football atau basket ya?

Oh jadi yang itu olahraga American Football? Baru tau!

18.

bayi lucu
via etsy.com

Ini lucu dan manis banget! Semacam tempat madu yang diberi selimut untuk dijadikan tempat hangat bagi bayi lucu yang lagi tidur ini.

19.

bayi lucu
via amaecoruja.com

Model keranjang rotan bayi yang cantik dan nyaman sekali. Saking nyamannya si bayi lucu ini sampai tertidur pulas tuh. Duh dek, semoga balonnya nggak meletus ya! Raparapa nggak tega kalau kamu kaget dalam kondisi sedang tidur pulas gitu.

20.

bayi lucu
via etsy.com

Wuih, orangtuanya menyenangkan sekali nih! Pasti ini ulah bapaknya yang mengharapakan bayi ini bisa jadi superhero kayak Bat Man.

Tapi anyway, kakinya si bayi ditekuk ke arah tangannya nggak sakit ya? Atau belum punya tulang? Oh superhero mah hebat! Jadi nggak usah dipermasalahkan sih.

21.

bayi lucu
via etsy.com

Kalau ini orangtuanya menanamkan sikap kreatif pada diri sang bayi. Sang orangtua berharap supaya bayi lucu ini bisa jadi seniman termasyhur.

Tapi lucu ya, pas difoto sambil keadaan senyum gitu.

22.

bayi lucu
via withlovephotographyblog.com

Huruf tersebut menjadi sebuah perkenalan kepada orang-orang bahwa nama bayi lucu ini adalah Christopher. Salam kenal Christopher!

23.

bayi lucu
via picturecalm.fedded.com

Simbol cinta ala keluarga ditunjukkan dengan cara seperti foto ini. Kenapa nggak pakai tangan bayi juga ya? Tapi foto ini keren!

24.

bayi lucu
via milasdaydreams.blogspot.co.id

Sebagai pembuktian bahwa apapun yang berhubungan dengan love pasti bisa bikin terbang. Bayi cantik inilah yang membuktikan. Mangkannya, kamu jangan meremehkan kekuatan love ya!

25.

bayi lucu
via thedesigninspiration.com

Kalau ini si bayi nggak mau kalah sama bayi sebelumnya. Bayi yang ini bersikeras untuk terbang meskipun balonnya bukan love. Dan emang terbang kan? Good job, baby!

26.

bayi lucu
via thedesigninspiration.com

Bayi lucu tapi dijemur. Orangtuanya jahat, ih! Udah masuk ke Undang-undang Perlindungan Anak nih! Laporin ke pihak berwajib yuk!

27.

bayi lucu
via thedesigninspiration.com

Orangtua bayi lucu ini menyimbolkan sosok bayinya dengan keindahan dan kecantikan layaknya kupu-kupu. Pantas aja dipakein sayap kupu-kupu cantik gitu.

Oh iya, baca juga ya: 10 Gambar Kupu-kupu Terindah di Dunia yang Akan Menarik Perhatianmu

28.

bayi lucu
via photodonuts.com

Foto bayi lucu yang seolah sedang senang menyambut hujan mawar. Loh, katanya menyambut? Kok pake payung ya? Ya udah nggak apa-apa, yang penting foto ini menarik.

29.

bayi lucu
via milasdaydreams.blogspot.com

Karena weekend, guys, maka nikmatilah pemandangan indah melalui balon udara. Jangan jatuh ya, dek!

Oh iya, baca juga ya: Gambar Pemandangan yang Sulit Dipercaya

30.

bayi lucu
via linnealenkus.com

Selain kedua orangtua bayi ini yang bahagia, ternyata kedua anjingnya ikut bahagia menyambut manisnya manusia mungil yang lucu ini. Foto yang manis!

31.

bayi lucu
via colorinc.typepad.com

Foto dari kedua wajah lucu antara bayi dan anjing untuk pertama kalinya saling berjanji agar mereka berdua bisa menjadi sahabat yang menyenangkan! Bayi ini berjanji melalui tidurnya, sementara sang anjing berjanji dengan cara menatapnya secara intens. Great!

32.

bayi lucu
via techeblog.com

Wah, calon fotografer nih! Pastinya orangtuanya berharap demikian. Lucu ih penampilannya!

33.

bayi lucu
via spearmintbaby.com

Bayi lucu calon insinyur nih! Jadi harus dikenalkan dengan buku sejak bayi sebelum bisa membaca sekalipun.

34.

bayi lucu
via etsy.com

Harapan dari orangtua bayi lucu ini pasyi supaya menjadi astronot kayak Neil Amstrong atau Matt Damon. Eh, Matt Damon mah bukan astronot. Pura-pura jadi astronot dia mah.

Tapi sekedar mengingatkan kepada kamu aja nih, bahwa baju astronot nanti dalam wujud piyama loh. Ya, bayi lucu ini yang akan mengenakannya ketika ia sudah besar nanti. Hihi

35.

bayi lucu
via e-hon.ne.jp

Bayi ini kelak akan menjadi kapten dari kapal samudra kelas Olympic. Itulah harapan yang sudah ditanam orangtuanya. Posenya lucu, ih!

36.

bayi lucu
via imgfave.com

Foto untuk iode sosok bayi yang menjadi hadiah tak ternilai harganya. Setuju!

37.

bayi lucu
via 420askit.com

Kalau foto ini menujukkan berat badan dari bayi lucu ini. Berat utang kamu berapa? Jangan lupa dilunasi loh. Sekedar mengingatkan aja sih. Hihihi

38.

bayi lucu
via bloglovin.com

Ini adalah pengumuman yang diumumkan secara detail mengenai bayi lucu ini. Mulai dari nama, berat badannya, tingginya, sampai tanggal waktu bayi ini lahir. Kreatif banget ya..

Jadi pas nyebar undangan untuk syukurannya yang ditulis cuman jenis kelaminnya aja sih. Soalnya di foto itu nggak menunjukkan kalau bayi ini cewek atau cowok. Hmmm.

39.

bayi lucu
via parentsmagazine.com

Bayi lucu lagi mainan ayunan tapi madepnya ke orang lagi pacaran. Ceritanya pasti gitu!

40.

bayi lucu
via 9gag.com

Kalau ini mah pake editing. Tapi hasilnya keren banget deh!

41.

bayi lucu
via techeblog.com

Tuh, cuman modal papan tulis sama kapur aja bisa dibikin kreasi menarik gitu.

42.

bayi lucu
via zappyouders.be

Bayi lucu yang lagi manjat bulan sabit. Mungkin dia lagi nyari teman buat diajak main bareng. Maklum, bulan kan emang tempatnya anak-anak.

43.

bayi lucu
via abigailayala.blogspot.com

Wuih, bayi kece dan seksi yang lagi berjemur di pantai. Jangan lama-lama, kulitmu bisa gosong, dek!

44.

bayi lucu
via abigailayala.blogspot.com

Dalam konsep putri salju yang keracunan apel milik ratu jahat. Di situ 7 kurcacinya lagi mengkhawatirkan kondisi sang putri salju. Kalau Raparapa sih mengkhawatirkan ini bayi, tapi malah gemas! Lucu gitu!

45.

bayi lucu
via pinterest.com

Santai sejenak di kolam renang sampai tertidur pulas. Mumpung kolam renangnya boongan.

46.

bayi lucu
via milasdaydreams.blogspot.com

Foto bayi lucu yang lagi olahraga ski es bersama kelinci. Itu yang putih memanjang ceritanya tebing yang terlapisi salju tebal. Setebal perasaan kamu ke gebetan.

47.

bayi lucu
via buzzfeed.com

Ini foto bayi lucu yang sedang memperagakan nenek sihir dan sapu terbangnya. Ia sedang berjalan menuju bulan. Di bulan disambut oleh kelelawar. Hebat banget ya kelalawar bisa terbang sampai bulan.

48.

bayi lucu
via bestnewbornphotographers.com

Bayi lucu lagi naik pesawat terbang mini yang bentuknya bulat kayak tahu yang digoreng dadakan tapi isinya nggak ada. Tahu apa itu?

Eh, tapi itu pesawat pasti dalam mode autopilot nih. Pantas aja si bayi berani tidur gitu.

Hati-hati, dek, nanti nabrak monas!

Itu lagi di Jakarta kan?

49.

bayi lucu
via elviediazphotography.com

Bayi superman lagi nungguin bajunya kering. Pinter aja ya, mentang-mentang bisa terbang, lalu dia jemur bajunya di ketinggaian.

50.

bayi lucu
via confessionsofapropjunkie.com

Kreatif banget ide ini. Bermula dari adonan, mixer roti mengubahnya menjadi wajud bayi lucu yang rasanya nggak bisa tertandingi oleh jenis roti manapun.

51.

bayi lucu
via today.msnbc.msn.com

Masih bayi sudah berprofesi menjadi gembala kambing. Bayi lucu yang penyayang.

52.

bayi lucu
via etsy.com

Bayi lagi latihan angkat barbel untuk menurunkan berat badan. Pencegan aja sih supaya gedenya nggak bergelambir tapi malah six pack. Wew!

53.

bayi lucu
via en. Rocketnews24.com

Dan bayi ini ikut-ikutan angkat barbel kayak bayi nomor 55. Bedanya, bayi ini didukung sama teman-temannya dalam wujud hewan.

54.

bayi lucu
via etsy.com

Bayi lucu ini memilih ketiduran aja ketika sudah mendapatkan ikan mas di kegiatan memancingnya.

Eh, itu ranjang atau perahu sih?

55.

bayi lucu
via buzzfeed.com

Manusia gurun yang lagi asyik menunggangi unta di gurun pasir. Tapi kok warna untanya merah ya? Wah, unta jadi-jadian!

56.

bayi lucu
via milasdaydreams.blogspot.co.uk

Melamar kekasihnya yang ternyata seorang boneka dalam suasana candle light dinner. Masih bayi udah romantis gitu.

57.

bayi lucu
via pinterest.com

Bayi mungil nan lucu yang selalu terjaga tidurnya oleh boneka kesayangannya.

Itu si boneka selalu siap melirik sang bayi ketika sang bayi menggeliat. Pertanda terlalu si boneka khawatir sama si bayi. Menggeliatnya lucu ya!

58.

bayi lucu
via designtaxi.com

Orangtuanya berharap agar bayi lucu ini bisa jadi koki profesional dan terkaya sedunia kayak Alan Wong.

59.

bayi lucu
via babycenter.com

Ternyata melukis pemndangan bisa dimulai sejak masih bayi dan dalam kondisi tidur. Tuh bayi lucu ini bisa membuktikan. Meskipun hasil lukisannya belum sempurna, tapi cukup bagus lah untuk ukuran seorang bayi.

60.

bayi lucu
via soocurious.com

Dan inilah sosok bayi tidur yang sisulap menjadi Raja Daud atau nabi Daud yang terdapat pada kartu remi skop.

61.

bayi lucu
via thebump.com

Kalau ini bayi lucu yang disulap menjadi pawang ular dari India. Maksud orangtuanya apa ya kasih dandan begini ke bayinya? Oh, mungkin buat lucu-lucuan aja kali ya?

62.

bayi lucu
via wifeylaura.com

Bayi peduli yang mau mengajak jalan-jalan boneka kesayangnnya. Saking pedulinya, si bayi nggak tanggung-tanggung ngajak jalan-jalan bonekanya ke awan.

63.

bayi lucu
via happyribbon9.blog39.fc2.com

Ini bayi yang lagi menunggangi kuda dengan perlengkapan topi hitam ala militer merah yang di Inggris. Lucu, ih!

64.

bayi lucu
via boredpanda.org

Karena ukuran piano sangatlah besar untuk ukuran jemari bayi, maka bayi ini memainkannya dengan cara menginjak. Melalui foto di atas bayi ini membuktikan ia sangat piawai dalam memainkan piano. Terlihat nada-nada dan kupu-kupu yang ada disekitarnya kan? Artinya memang musiknya indah.

65.

bayi lucu
via thebump.com

Bayi yang tiba-tiba jadi hantu keluar dari kuburan. Horor nih orangtuanya!

Oh iya, baca juga yuk 12 Hantu Seram Tapi Populer di Dunia

66.

bayi lucu
via thebump.com

Bayi ini sedang memperagakkan gaya Tarzan. Hobi bergelayutan di antara ranting pohon, dan berkomunikasi dengan hewan serta teriakan ikoniknya.

Keren deh posenya, seolah si bayi lagi beneran bergelayutan. Sayangnya di situ nggak ada Jane.

67.

bayi lucu
via kinarino.jp

Aduh, maksud dari foto bayi ini apa ya? Mau mukul kelinci lucu atau gimana ya? Jangan dipukul dong, dek! Kan kelincinya baik.

68.

bayi lucu
via soocurious.com

Bayi lagi sirkus nih. Hmmm… Baru liat deh ada zebra yang bisa nggelindingin bola dengan cara begitu..

69.

bayi lucu
via athensvoice.gr

Ini pekerja bangunan lagi pada ngapain ya sama bayi lucu ini? Atau jangan-jangan lagi sibuk membangunkan si bayi?

70.

bayi lucu
via soocurious.com

Ceritanya dandan ala militer Inggris. Tapi sayang si bayi nggak bisa kompak. Masa dia menghadap ke arah lain? Sementara yang lain kompakan menghadap ke depan semua. Oh, mungkin si bayi lagi memastikan supaya nenek-nenek yang lagi mau nyeberang ke jalan bisa sampai dengan selamat. Wah, bayi yang peduli.

71.

bayi lucu
via thebump.com

Gaya bayi ini asyik banget ya punya peran jadi reporter! Sekalipun yang diwawancarinya Barack Obama, tapi si bayi tetap cool aja tuh! Lagian Barack Obamanya juga asyik-asyik aja sampai pamer gigi gitu.

72.

bayi lucu
via soocurious.com

Akan ada masanya di mana kuda bisa melompat dari satu awan ke awan lainnya. Tapi cuman kuda-kudanya si bayi ini dong! Lucu!

73.

bayi lucu
via thebump.com

Ini bayi pasrah aja disiram sama boneka beruangnya. Lagian si boneka beruang nggak liat ke bawah sih, jadi nggak tau kalau bayi ini lagi pura-pura jadi bunga.

74.

bayi lucu
via thebump.com

Bayi yang lagi mencoba menggoda kelinci raksasa yang cantik. Liat aja di tangan kiri si bayi lagi pegang bunga dan tangan kanannya lagi nyolek dagunya si kelinci sampai si kelinci merem gitu.

75.

bayi lucu
via etsy.com

Bayi ini abis diajak jalan-jalan pake sepeda tapi akhirnya tidur pulas! Udah gitu dong~

76.

bayi lucu
via fabfitfun.com

Wah, bayi mafia ketangkap basah sampai-sampai spiderman menangkapnya menggunkan sarang laba-laba. Kenapa yang jadi spiderman bukan si bayi aja sih? Lagian ukurannya juga lebih gede si bayi daripada spiderman.

Yaudah sih biarin aja~

77.

bayi lucu
via smallgroupofthoughtfulpeople.com

Terbang bersama ayunan yang kaitkan di paruh burung. Jenis burung apa ya?

78.

bayi lucu
via topito.com

Bayi ini lagi asyik ndengerin musik nih. Teman-temannya yang menjadi tim dari Star Wars juga asyik-asyik aja bisa nemenin si bayi.

79.

bayi lucu
via picturecalm.fedded.com

Dan ternyata, inilah kerja fotografer dalam membuat foto-foto pada bayi tidur seperti foto-foto sebelumnya. Keren ya!

 

Gimana semua ilustrasi bayi lucu di atas? Lucu kan? Atau malah menginspirasi? Ya Raparapa sih malah berharapnya para keluarga yang baru punya bayi bisa meniru model foto seperti foto-foto di atas.

Oh iya, jangan lupa share ya! 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.