Home Gaya Hidup 6 Jenis dan Cara Ciuman Bibir yang Sebenarnya Belum Kamu Tau

6 Jenis dan Cara Ciuman Bibir yang Sebenarnya Belum Kamu Tau

SHARE
cara-ciuman-bibir
via pixabay.com

Dalam kondisi sedang dimabuk cinta, ciuman bibir akan menjadi kegiatan menyenangkan yang dilakukan pasangan. Dan seiring berkembangnya zaman, ciuman bibir diolah dengan segenap sensasi modern. Mereka (si para pelaku ciuman) senantiasa melakukan fantasi liar demi menikmati ciuman bibir dengan pacar yang menjanjikan rasa percaya diri secara maksimal.

Maka mereka melakukan ciuman bibir dengan cara yang kreatif, dan yang pastinya belum kamu ketahui caranya. Karena sebetulnya jenis ciuman bibir itu bukan hanya Eskimo, Cheeck Kiss, atau French Kiss aja, tapi masih banyak jenisnya, dan sayangnya kamu belum tau ya.

Duh penasaran ya? Tenang! Raparapa kan baik hati, tentunya akan menjelaskan jenis-jenis dan cara ciuman bibir yang belum kamu tau.

Eits, tapi sebelum melanjutkan bacaan ini, pastikan usiamu udah di atas 21 tahun ya! Kalau belum 21 tahun, bacanya sampai di point 1 aja. Karena gawat kalau baca sampai akhir. Bisa mendadak ingin cium bibir pacar atau seseorang yang ada di sekitarmu. Oke lah, langsung aja.

1. Ciuman Bibir Biasa

Ini adalah jenis ciuman bibir yang sangat biasa. Sama halnya dengan ciuman bibir yang biasa kamu lihat di manapun, baik itu ciuman bibir di film maupun langsung, baik pemerannya orang maupun kartun.

Cara melakukan Ciuman Bibir Biasa ini memang sangatlah biasa, yaitu kepala selalu dimiringkan ke kanan atau ke kiri saat melangsungkan ciuman bibir.

Barangkali inilah yang disebut sebagai ciuman bibir pertama kali di sepanjang hidup.

Dan jika ada penjelasan mengenai ciuman yang memiliki variasi ini-itu, seperti variasi Eskimo, Cheeck Kiss, French Kiss, dan lain sebagainya, namun jika dilakukannya dengan memiringkan kepala, ya tetap aja dinamakan Ciuman Bibir Biasa. Karena tujuannya ya sama aja, yaitu berfantasi.

Kamu jangan sampai terjebak dengan penjelasan jenis ciuman bibir ya!

2. Ciuman Bibir Poster

Jenis ciuman yang dilakukan oleh seorang penggemar fanatik kepada idolanya. Orang-orang ini biasa juga disebut Fangirl atau Fanboy.

Cara memulai ciuman bibir Poster ini sangat bisa diterapkan oleh siapa aja karena caranya cukup sederhana, bahkan lebih sederhana dari ciuman bibir biasa, yaitu tinggal menempatkan bibir secara pas ke bibir sang idola, tapi di poster.

Iya di poster. Apa nggak miris tuh?

Seringkali ketika adegan ciuman bibir di poster ini terjadi, durasinya akan terhitung cukup lama loh! Bisa dalam hitungan menit bahkan jam. Secara, pelaku ciuman melakukannya di kamar tidur pribadi, yang mumpung nggak ada mata lain yang melihat.

Semakin lama durasi ciuman bibir yang dilakukan, semakin menjanjikan rasa percaya diri maksimal. Tapi tetap aja, itu hanya dilakukan melalui poster. Yah, namanya juga fanatik. Mereka menganggap ciuman dengan poster sama seperti ciuman bibir dengan pacar.

3. Ciuman Bibir Adrenalin

Kamu juga pasti baru tau jenis ciuman bibir ini, kan?

Cara Ciuman Bibir Adrenalin ini terbilang ekstrim. Sebab dilakukan di tempat yang penuh tantangan. Biasanya sih di wahana permainan, karena jelas memacu adrenalin. Bisa di Kora-kora atau bahkan di Roller Coaster. Wah, mantap!

Tapi kamu harus tau juga, bahwa Ciuman Bibir Adrenalin ini hanya dilakukan oleh seorang pencium ulung aja. Mereka (para pasangan) nggak memperkarakan gaya ciuman bibirnya atau bentuk dan polesan bibirnya. Mau seksi atau merona, oke-oke aja kok. Yang penting tempatnya.

Kamu kalau belum ulung dalam hal ciuman bibir, maka jangan coba-coba dulu ya!

Tapi tenang, untuk mengetahui cara ciuman bibir ini, Raparapa ambil contoh di Roaller Coaster aja supaya kamu tau bagaimana gambarannya, bahwa betapa ekstrimnya melakukan ciuman bibir ini.

Jadi, cara ciumannya dilakukan saat Roaller Coaster melaju lurus kencang, atau bahkan saat jungkir balik. Meski udah safety belt, tapi mereka tetap melakukan ciuman bibir di tengah orang-orang yang sedang berteriak atas keseruan ngebutnya Roaller Coaster.

Mereka melakukan ciuman dengan menahan napas. Semakin lama adegan ciuman bibir dilakukan, maka semakin membuat adrenalin mereka terpacu.

Sekalipun bertemu tegang, mereka tetap memberanikan diri untuk melakukan ciuman bibir dengan pacar. Yang penting sensasi ciuman bibirnya bikin bulu kuduk merinding.

Kata mereka yang menerapkan cara ciuman bibir ini nih,

“Cara melakukan ciuman bibir kan udah terbilang fantasi, ya alangkah baiknya dilakukan di dunia fantasi dong!”

4. Ciuman Bibir Elektrik

Jenis ciuman bibir yang dilakukan oleh pasangan sibuk yang jarang bertemu, atau berlaku juga untuk pasangan LDR.

Cara ciuman bibir yang mereka lakukan menggunakan aplikasi yang bisa di-download di gadget. Jadi seolah-olah mereka sedang melakukan ciuman bibir dengan pacar secara langsung. Padahal sih bersifat virtual. Sama seperti alat yang tahun lalu diciptakan oleh salah satu mahasiswa di Jepang.

Tapi, setelah itu muncul lagi sebuah alat yang nggak kalah kerennya dengan alat yang dibuat mahasiswa Jepang itu. Nama alatnya Kissingers, diciptakan oleh ilmuwan Robotik asal Singapura. Kalau belum tau soal Kissingers, Raparapa akan beritahu demi memperkaya pengetahuan kamu soal ciuman bibir dengan pacar.

Kisingers ini bentuknya bundar seperti bola berwarna putih dengan cetakan bibir di bagian depan. Nah, cara melakukan ciuman bibir elektrik ini tinggal menempelkan bibir aja di cetakan tersebut.

Katanya sih, sensasi ciuman bibirnya akan terasa seperti ciuman bibir dengan pacar secara nyata. Harganya sekitar 50 dollar Amerika, mungkin kalau dirupiahkan sekitar 500 ribu.

Wah, patungan beli Kisingers yuk?!

5. Ciuman Bibir Pengundang Emosi

Jenis dan cara ciuman bibir yang dilakukan dengan gaya apa aja, namun lokasi ciumannya di tempat yang salah. Seperti di mall, taman, pinggir jalan, pantura, pokoknya tempat-tempat yang ramai dikunjungi oleh banyak orang.

Maka jika ada masyarakat Indonesia yang melihat mereka melakukan adegan ciuman bibir ini, pasti akan mengundang emosi masyarakat.

Melakukan ciuman bibir dengan pacar kok di tempat umum? Apa nggak kegep? Ya namanya juga pengundang emosi, jadi supaya mendapat gairah yang panas saat berciuman, mereka melakukannya di tempat umum, yang jelas bisa mengundang emosi masyarakat.

Lagian menurut penelitian nih, ciuman bibir melibatkan kekuatan otot yang luar biasa. Sekali terjadi ciuman bibir, terciptalah pergulatan hebat antara 146 otot yang bisa membakar 26 kalori.

Nah, untuk sekedar ciuman bibir aja bisa membakar kalori, apalagi jika disaksikan masyarakat, pasti yang berciuman bisa dibakar juga kan?

6. Kitty Kiss

Cara melakukan ciuman bibir ini yaitu dengan mengedipkan mata terlebih dahulu, baru kedua bibir pasangan akan bersentuhan dengan cara lembut. Tahap awalnya dimulai dari tepian bibir dulu, setelah itu barulah seluruh bibir. Duh duh duh. Jadi pengin nih. Hehe

Lalu kenapa dinamakan Kitty Kiss? Karena menurut Caster.com, ketika kucing berkedip perlahan kepada seseorang yang berada di hadapannya, artinya pertanda kasih sayang dari kucing. Nah, kasih sayang itu dinamakan Kitty Kiss atau Ciuman Kucing.

Maka jika kamu melihat ada pasangan yang melakukan ciuman bibir dengan cara seperti itu, artinya mereka sedang melakukan Kitty Kiss. Kamu baru tau kan?

 

Begitulah jenis dan cara ciuman bibir yang ada di dunia. Sekarang kamu udah tau kan? Atau jangan-jangan kamu mendadak punya gairah untuk menciuman bibir pacarmu yang saat ini ada di samping? Wah, artinya kamu belum berumur 21 tahun, tuh. Sebab kalau udah 21 tahun, kamu bisa memahami kalau artikel ini hanya sebatas pengetahuan aja.

Tapi kalau udah nggak tahan ingin mencium bibir pacar kamu di samping, buruan deh terbitkan kalimat ini ke dia, “Do you want to kiss my lip?” sembari menyodorkan bibir monyong kamu.

Eh, jangan lupa share ya! 🙂

 

(Foto utama: pixabay.com)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.