Home Gaya Hidup Yang Paling Ampuh dari Cara Menarik Perhatian di Tempat Umum

Yang Paling Ampuh dari Cara Menarik Perhatian di Tempat Umum

SHARE
Gathered Spartan via snappa.press.net
Gathered Spartan via snappa.press.net

Setelah menulis cara agar bisa menarik perhatian pria yang hanya dikhususkan kepada wanita, sekarang Raparapa menulis cara menarik perhatian di tempat umum yang berlaku untuk pria dan wanita.

Tapi sebelumnya, apa enaknya sih menarik perhatian di tempat umum? Oh banyak! Tempat umum bisa menjadi sumber inspirasi dan punya banyak keuntungan. Karena di tempat umum kamu bisa ketemu orang penting yang mengajak kamu untuk menjalin kerja sama.

Kalau kamu penyanyi, maka di tempat umum kamu bisa ketemu dengan produser. Jika kamu seorang atleet, di tempat umum kamu bisa ketemu dengan menpora. Jika kamu seorang penulis, kamu bisa ketemu dengan penerbit buku. Pokoknya banyak deh!

Namun, untuk bisa ketemu dengan orang-orang seperti itu, kamu harus membuat upaya agar menarik perhatian dari banyak orang di tempat umum.

Maka inilah alasan mengapa Raparapa membuat tulisan ini. Sebab Raparapa percaya, sesungguhnya tempat umum sangat misterius. Karena terdapat hal-hal yang nggak kamu sangka sebelumnya. Berikut cara menarik perhatian yang bisa kamu lakukan di tempat umum.

Minum AQUA dan Mizone

Mizone via http://w35.indonetwork.co.id/
Mizone via w35.indonetwork.co.id

Ini awal mula cara menarik perhatian di tempat umum, yaitu minum AQUA. Sebab minum AQUA bisa membuatmu merasakan kebaikan alam, kebaikan hidup.

Minum AQUA bisa membuatmu fokus, konsentrasi, dan seimbang. Nggak akan terjadi hal-hal yang membuatmu salting sampai akhirnya bertanya ke orang,

“Ada Aqua?”

Setelah minum AQUA, langsung aja kamu minum Mizone supaya pikiran semangat, ok lagi!

Kamu lalu bisa mulai menarik perhatian ke banyak orang di tempat umum deh, seperti menyetel musik dengan sound keras dan langsung aja, menarilah sendirian di tempat umum sesuai irama musik.

Jika musiknya bagus dan tariannya menarik, pasti akan menciptakan flash moob dengan sendirinya.

Tau nggak cara menarik perhatian dengan penuh semangat ok yang baik untuk alam kehidupan?

Ya, pintar! Campurkan aja antara AQUA dan Mizone. Kocok, minum deh!

Pandailah dalam Seni

Clown via pixabay.com
Clown via pixabay.com

Pandai dalam seni dapat menciptakan kreatifitas pada diri kamu. Secara langsung, inilah cara menarik perhatian nggak akan kamu sangka sebelumnya.

Jadi jika pandai dalam seni, kegiatan apapun yang kamu lakukan bisa berubah menjadi sesuatu yang indah. Apalagi ketika berada di tempat umum.

Misalnya ketika kamu sedang batuk di tempat umum. Karena pandai dalam seni, suara batukmu bisa dibuat rap, dan itu akan menimbulkan banyak perhatian dari banyak orang.

Ketika kamu bersin di tempat umum, pasti ingusnya bisa membentuk love. Itu juga menimbulkan nggak sedikit perhatian dari orang.

Pandailah dalam seni, maka terbayang kan jika kamu kentut di tempat umum akan menimbulkan apa?

Ya, pastilah kamu akan meraih perhatian dari banyak orang karena kamu akan dianggap sebagai jelmaan malaikat yang telah membunyikan suara terompet sangkakala.

Membuat Kaget

Shocked via business2community.com
Shocked via business2community.com

Di tempat umum kamu bisa memanfaatkan smartphone kamu untuk dijadikan cara menarik perhatian pria dan wanita yang ada di sekitar. Seperti pura-pura terima telepon dan menyatakan suara kaget yang sangat keras di depan banyak orang. Tapi suara kagetnya jangan hanya teriakan aja, tapi juga buat agar orang-orang yang ada di sekitarmu ikut memerhatikanmu. Ingat, yang keras loh! Seperti,

“Hah, serius Kim Kardashian ada di sini? Sama Negro West itu? Nari poco-poco? Apah? Bawa banteng?”

atau,

“Hah, Ariana Grande, Nicki Minaj, dan Jessie J lagi jalan ke sini cuma buat beli coklat beng-beng? Mau makan langsung atau makan dingin?”

Judul lagu duet mereka bertiga apa sih?

Kejar Perhatian itu Sendiri

Chase via popinasia.com
Chase via popinasia.com

Oke, ini cara pol-polan setelah kamu gagal menggunakan berbagai cara menarik perhatian seperti di atas.

Selain Mengejar Mimpi bersama Yovie & Nuno, coba kamu mengejar perhatian itu bersama diri sendiri aja.

Caranya, kamu bertanya ke setiap orang di tempat umum yang kamu datangi,

“Pak, Bu, Mas, mbak, maaaf menganggu, dengan perasaan cemas saya ingin bertanya, perhatian di mana, ya? Sejak tadi belum ketemu nih.”

Konsep pertanyaan yang dilakukan ini memang butuh skill telaten. Artinya kamu harus betul-betul telaten dalam bertanya.

Pastikan kamu bertanya ke semua orang di tempat umum. Ya—semua—orang—secara—telaten!

Jika di tempat umum itu terdapat 100 orang, maka kamu harus bertanya ke 100 orang. Jika jumlahnya bisa sampai 1000 orang, maka lagi-lagi, ya—semua—orang—secara—telaten!

Tanpa kamu sadari, perhatian sudah kamu dapatkan sejak bertanya ke satu orang, sih.

 

Begitulah cara menarik perhatian dari banyak orang. Semoga bisa diterapkan oleh kaula muda. Atau kamu kamu punya cara lain? Tapi yakin caranya lebih menarik daripada cara di atas? Yakin dong! Kaula muda kan selalu kreatif dan ceria. Maka dari itu, kasih tahu di kolom komentar yuk!

 

(Foto Utama: snappa.press.net)

2 COMMENTS

  1. […] Mendadak bersikap konyol juga dapat mengembalikan keceriaan. Karena kekonyolan cenderung dengan sesuatu yang lucu. Kekonyolan yang sejauh ini masih terbilang ampuh menghilangkan sedih sih kayaknya cuma kekonyolan yang dilakukan di tempat umum, supaya bisa menarik perhatian dari banyak orang juga. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.