12 Comments

  1. Bisnis Sampingan Kreatif untuk Mahasiswa - RAPARAPA!
    15 November 2015 @ 12:36

    […] membuat kalimat romantis dengan gerak-gerik penuh cinta, bila perlu selalu pasang wajah segar penuh senyum seperti wajahnya Ikang Fawzi di iklan On Clinic. Jadi selain bisa mendapat uang, kamu juga bisa […]

    Reply

  2. Cara Menarik Perhatian di Tempat Umum - RAPARAPA!
    15 November 2015 @ 14:05

    […] perhatian dari banyak orang di tempat umum. Maka inilah alasan mengapa saya membuat tulisan cara menarik perhatian dari orang banyak di tempat umum. Sebab saya percaya, sesungguhnya tempat umum sangat misterius. […]

    Reply

  3. Renungan Sebelum Menerapkan Peluang Bisnis - RAPARAPA!
    27 November 2015 @ 14:20

    […] Harus jeli karena dituntut untuk bersikap fleksibel. Tapi, tahukan kamu cara supaya bisa fleksibel? Yaitu jadilah bunglon, eh, lebih tepatnya belajarlah dari bunglon. Sebab belajar dari bunglon artinya harus pintar […]

    Reply

  4. Pacaran Jaman Sekarang di Kalangan Remaja - RAPARAPA!
    27 November 2015 @ 14:53

    […] menyenangkan itu yang selalu kompak. Seperti pasangan yang memiliki penampilan rapi dan anggun. Sangat fleksibel ketika pergi ke berbagai acara, baik kencan maupun kondangan. Pemikirannya juga bijaksana dan […]

    Reply

  5. Mari Menjadi Perempuan Seksi dan Ramah Lingkungan - RAPARAPA!
    28 November 2015 @ 14:41

    […] Bijak menggunakan kosmetik dimaksudkan agar perempuan seksi selalu bisa diterima oleh lingkungan manapun, jadi kunci seksinya hanya dengan tidak berlebihan dalam menggunakan kosmetik. Lagi pula, banyak kok kaum pria mengatakan kalau perempuan akan terlihat seksi ketika dandannya tidak menor. Itu yang malah bikin menarik perhatian pria. […]

    Reply

  6. Cara Menghilangkan Ngantuk yang Datang Terlalu Sering - RAPARAPA!
    5 Desember 2015 @ 12:27

    […] “Udah nggak usah. Sebagai gantinya, kamu jadi pembaca setia Raparapa saja kayak saya. Tapi pambaca rahasia. Jangan sampai orang lain tahu. Soalnya kalau banyak yang tahu bikin si yang punya Raparapa bahagia. Dia kan sekali bahagia cengirannya bisa selebar Cesire Cat.” […]

    Reply

  7. 7 Jenis Teman Hidup yang Layak Ditembak Mati | Raparapa!
    23 Desember 2015 @ 20:19

    […] Raparapa nih, ya, sejatinya teman hidup adalah yang menarik perhatian. Jika tidak menarik, ya tetap masuk kriteria teman Raparapa sih, tapi teman yang layak ditembak […]

    Reply

  8. Inilah Wajah Perempuan Seksi dan Pintar di Dunia
    2 Januari 2016 @ 08:16

    […] Emma Watson yang menarik perhatian oleh banyak orang di pendidikan dan memulai karirnya sebagai bintang dari salah satu film waralaba terbesar sepanjang […]

    Reply

  9. Cara Menghilangkan Rasa Malas Level Akut
    3 Januari 2016 @ 17:07

    […] kamu hanya sebatas gebetan yang bilang iya-aku-suka-sama-yang-perhatian-dan-sejauh-ini-kamu-cukup-menarik-perhatianku-kok! eh tau-tau besoknya dia sudah gandengan sama orang lain, uhuk! Akhirnya, harapan-harapan yang […]

    Reply

  10. 7 Jenis Teman Hidup yang Layak Ditembak Mati
    21 Januari 2016 @ 20:44

    […] Raparapa nih, ya, sejatinya teman hidup adalah yang menarik perhatian. (Baca juga: 11 Cara Menarik Perhatian Pria) Jika tidak menarik, ya tetap masuk kriteria teman Raparapa sih, tapi teman yang layak ditembak […]

    Reply

  11. Rasahasia dari Cara PDKT
    31 Maret 2016 @ 16:01

    […] Kamu tetap bisa menunjukkan kalau gebetanmu terasa istimewa. Cara sederhanya bisa dengan sering memuji apa yang kamu lihat dari dirinya. Atau kamu bisa memasang telinga ketika ia berbicara atau berpendapat. Setelah itu bisa dipastikan, kalian akan pergi ke langkah komunikasi yang lebih menarik perhatian. […]

    Reply

  12. munasyaroh
    25 Desember 2016 @ 15:13

    Kalau bahas politik biasanya pria suka berpaling cz banyak yg gak suka, klo masalah bola baru mereka tergugah

    Reply

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.