Home Gaya Hidup Ledies! Inilah 11 Cara Menarik Perhatian Pria

Ledies! Inilah 11 Cara Menarik Perhatian Pria

SHARE
cara menarik perhatian pria
Man and wonan via birkey.com

Cara Menarik Perhatian Pria – Di zaman sekarang, wanita sering mencari cara agar terlihat menarik. Tujuannya apa? Oh, banyak! Agar bisa menginspirasi orang-orang yang memerhatikan, bisa untuk menambah kepercayaan diri dalam tindakan apapun ketika di depan umum. Pokoknya banyak sekali keuntungannya.

Adapun riset yang Raparapa dapatkan dari berbagai sumber terkemuka. Ternyata, banyak wanita yang sering mencari cara untuk menarik perhatian pria idaman agar bisa berjodoh loh. Tujuan yang lumrah kok. Sekalipun pria tersebut tergolong pria cuek.

Oleh karena itulah Raparapa berbaik hati untuk memberi cara menarik perhatian pria kepada para wanita.

Ini sangat perlu diterapkan, karena cara ini beda. Dan percayalah, para penulis di Raparapa sudah terbilang mahir kalau urusan tarik menarik, terutama untuk menarik perhatian di tempat umum. Maka bagi kamu yang wanita, mari simak.

1. Gosok Gigi Setiap Saat

Inilah pangkal mula dari cara menarik perhatian pria, yaitu dengan gosok gigi setiap saat. Karena setiap saat, kamu pasti akan PD untuk pamer cengiran ke pria manapun, sekalipun pria idamanmu adalah pria cuek. Kamu harus PD, meskipun cengiran kamu selebar cengiran Cheshire Cat di film Alice in Wonderland.

cara menarik perhatian pria
Cheshire Cat via fanpopcom

Ingat! Gosok gigi harus setiap saat loh, ya! Jadi jika sedang berada di kampus atau kantor, sempatkan waktu kamu untuk pergi ke kamar kecil lalu gosok gigi. Bisa sambil pipis atau sambil boker.

Ya namanya juga usaha. Untuk menarik perhatian pria idaman emang perlu usaha ekstra. Jadi penerapan awal mula seperti ini harus dibiasakan.

Sebab dengan gosok gigi setiap saat, gigi kamu akan selalu terlihat kinclong sehingga perhatian kamu akan terpancar.

Dan bisa jadi, kamu akan menemukan peristiwa di mana ketika kamu sedang lengah, tiba-tiba ada seorang pria dari kejauhan yang sengaja datang menemuimu hanya untuk mengungkapkan,

“Aku jatuh cinta sama kamu karena kamu kalau meringis giginya putih dan selalu bunyi kilatan ting! kayak di iklan odol.”

2. Memakai Parfum Setiap Saat

cara menarik perhatian pria
parfum via hitzneecom

Wangi tubuh setiap saat akan selalu menguar kesegaran dalam kondisi apapun. Zaman sekarang nih ya, pria lebih menyukai wanita yang sering bergerak di berbagai kegiatan, bukan sering rempong di curhat colongan. Pria sekarang bukan hanya menyukai wanita yang sekedar seksi aja, tetapi juga ramah lingkungan.

Oh iya, baca juga ya: Definisi dan Tips untuk Menjadi Perempuan Seksi

Wanita yang banyak bergerak akan mengakibatkan keringat berlebihan. Jadi untuk memanipulasi aroma keringat bisa dengan cara menyemprotkan parfum setiap saat ke tubuh.

Jika setiap saat kamu sudah menerapkan hal ini, artinya terdapat pria yang memujamu di balik aroma wangi surgawimu. Cara menarik perhatian pria seperti inilah yang akan berdampak pada kerapian penampilan juga.

Percayalah, jika kamu punya upaya agar selalu wangi, pasti secara langsung kamu ingin terlihat rapi juga.

Oh iya, kamu juga bisa memaksimalkan wanginya dengan menggunakan roll-on. Jangan hanya digosok-gosokin ke ketiak aja, melainkan juga ke leher, pipi, jidat. Cara menarik perhatian pria kan perlu usaha.

3. Percaya Diri

cara menarik perhatian pria
percaya diri via percayadiri.rohmadnet

Setelah urusan gigi dan aroma tubuh selesai, sudilah kiranya untuk turut meningkatkan kepercayaan dirimu.

Jadi yang tadinya kamu merasa nggak punya bakat apapun selain kemampuan tidur dari awal tahun 2015 hingga menjelang pemuatan tulisan perdana ini, sekarang saatnya kamu nggak boleh menyudutkan diri sendiri. Kamu harus selalu PD! Tunjukkan effort kamu supaya bisa dikagumi orang-orang karena selalu terlihat menarik!

Effort adalah sebuah upaya dalam mencapai sesuatu. Di sini kita membahas cara menarik perhatian pria, maka kamu harus punya upaya yang bisa membuat kamu terlihat percaya diri di mata pria idaman.

Caranya, galihlah kelebihan kamu, kubur semua kekurangan kamu. Kalau sudah dapat kelebihan kamu, langsung tunjukkan aja kepada pria manapun bahwa kamu layak dikagumi. Ciyeee gitu?

Percaya deh, pada dasarnya kamu ini menarik kok!

4. Jadilah Bunglon

cara menarik perhatian pria
bunglon via ourkpopfanfiction.wordpresscom

Orang yang sepemikiran dengan Raparapa pasti udah tau arti jadi bunglon ini. Tapi yang belum tau, maka akan Raparapa kasih tau, bahwa sejatinya menjadi bunglon adalah bagian dari cara menarik perhatian perhatian pria idaman atau pria yang disukai.

Menjadi bunglon adalah kamu harus pintar beradaptasi dengan pria idamanmu. Bisa dengan cara menjadi pendengar baik. Karena seluas apapun wawasanmu, tapi kalau nggak bisa menjadi pendengar asyik, ya nggak usah dibanggakan juga wawasanmu.

Jika kamu mencoba menarik perhatian pria dengan cara ilmu bunglon ini, maka otomatis ia akan menguatkan sinyal perhatian.

Maka biasakanlah untuk menerapkan ilmu bunglon ini kepada siapapun, supaya ketika bertemu dengan pria idaman, kamu nggak canggung untuk melakukan aksi menarik perhatian.

Menjadi bunglon bisa membuat kamu terlihat fleksibel di segala situasi. Tapi Raparapa senantiasa berharap juga kok supaya muka kamu nggak menyerupai bunglon.

5. Jaga Gaya Lelucon Kamu

Buatlah lelucon yang antimainstream dan cenderung membuat pria idaman berpikir bahwa kamu terlihat intelektual.

Karena sudah saatnya pria menjujung tinggi tingkat gaya humor wanita. Karena wanita sekarang nggak melulu bersikap anggun aja agar disukai pria, tapi juga lucu.

Jadi kalau merasa lelucon kamu garing, sekarang saatnya diubah. Jangan buat lelucon semacam ini,

“Eh tau nggak, lebaran kemarin aku makan semprong terus remah-remahnya berceceran ke kaki aku sampai kakinya dikerubungi semut, loh!”

Jangan! Kamu ini mau jadi wanita yang bangga akan kejorokan atau apa sih? Tapi tenang! Lelucon berkualitas itu bisa kamu perlajari. Tinggal kamunya aja, mau apa enggak untuk sering membaca tulisan di Raparapa?

6. Buatlah Pertanyaan yang Berkualitas

cara menarik perhatian pria
question via inccom

Sama halnya dengan lelucon, pertanyaan yang kamu berikan kepada pria idaman juga perlu kamu diperhatikan. Buatlah pertanyaan berbobot sehingga kamu terlihat pintar. Jangan kayak reporter di republik tercinta kita yang punya pertanyaan seperti,

“Gimana perasaan kamu waktu tau teman hidup kamu gantung diri di pohon kelapa itu?”

Itu mah sama seperti bikin lelucon jorok. Yang ada kamu bakal dijawab begini,

“Jawab pertanyaan saya dulu, apa kamu mau naik pohon kelapa sekarang lalu pas sampai pucuk pohon, kamu loncat tapi kepalanya dulu yang di bawah?”

7. Jaga Image Ketika Mendapat Pertanyaan

cara menarik perhatian pria
schocked via thestir.cafemomcom

Kalau mendapat pertanyaan yang membingungkan, atau bahkan nggak bisa kamu jawab dari pria idaman, kamu jangan langsung melongo. Karena itu bisa membuat kamu dianggap bodoh.

Coba kamu tatap dia beberapa 10 detik, lalu coba menggumam “hmmm”, tersenyum, setelah itu kamu tinggal bersimpati aja, dan merekomendasikannya kepada orang lain yang lebih kompeten untuk menjawab.

Seenggaknya cara ini lebih bagus daripada cuma melongo kayak orang bego. Cara menarik perhatian pria ketika mendapat pertanyaan menjebak memang kadang bikin wanita keblingsatan sih.

8. Sematkan Topik Politik Ketika Sedang Berbincang

cara menarik perhatian pria
talking politics via haleyscomiccom

Coba sematkan seputar berita politik saat sedang berbincang dengan pria idaman kamu, supaya dikira kamu bukan orang yang hobi menyaksikan berita infotainment aja.

Tapi ingat, sedikit aja loh ya! Kalau terlalu banyak malah bikin pria yang disukai kamu muak mendengarnya karena bisa menimbulkan mispersepsi.

Intinya sih kalau kamu menyematkan topik-topik yang berkualitas ketika ngobrol dengan pria idaman kamu, secara langsung kamu sedang berupaya menarik perhatian pria dalam 10 detik, alias singkat. Karena siapa sih yang nggak suka liat wanita pintar?

Makanya, sering-sering ngobrolin sesuatu yang berkualitas dong, biar jadi kebiasaan.

9. Jadilah Pemaaf

cara menarik perhatian pria
forgiving via sheknowscom

Ini bagian sepesial dari cara menarik perhatian pria. Jadi wanita pemaaf adalah sebuah kualitas hidup. Sederhana tapi sangat bermanfaat.

Tunjukkan kalau kamu gampang melupakan peristiwa pelik. Dengan gitu, pria idaman yang mengetahui kamu ternyata tipe pemaaf, pasti akan merasa kagum dan ingin selalu menempel padamu seperti benalu. Asyik!

10. Buatlah Mata Jenaka

cara menarik perhatian pria
flirty eye via evolutionmale.wordpress.com

Yang dimaksud dengan mata jenaka bukan mata indah bola pingpong, masihkah kau kosong seperti lagunya Iwan Fals. Mata jenaka di sini artinya tatapan mata kamu memiliki isyarat.

Misalnya ketika kamu sedang menjadi pendengar cuhat pria idaman kamu, mata kamu jangan sampai terlepas dari tatapannya. Itulah isyarat dari cara menarik perhatian pria dalam 10 detik.

Karena ketika curhat denganmu, pria idaman kamu akan merasa dihargai dan kamu juga ikut bangga.

Atau juga ketika bertemu, kamu bisa memulai sapaan dengan membuat senyuman dan melirik pakaian yang

dia kenakan lalu kamu tinggal puji aja deh dengan kalimat,,

“Wah, tampilan baru, nih. Yang begini emang cocok dipakai kamu!”

Meskipun dalam hati kamu menganggap kalau pakaian yang dikenakannya biasa-biasa aja sih. Tapi yang harus digaris bawahi adalah, mata jenaka membuat kamu menjadi dianggap sebagai pemerhati yang jeli dan menyenangkan. Inilah salah satu koentji dari cara menarik perhatian pria.

11. Jaga Gaya Lenggak-lenggok Kamu

cara menarik perhatian pria
goyang via kvltmagzco

Ini juga bagian yang nggak kalah pentingnya dari cara menarik perhatian pria dari kejauhan. Kamu tinggal melenggak-lenggok dengan baik dan benar, atau bisa diartikan dengan cara berjalan sambil menggoyangkan pantat.

Tapi ingat, cara menggoyangkannya harus kalem.

Karena ketika bisa melenggok dengan kalem, kamu akan terlihat memesona, feminisnya terasa dan menggoda.

Namun, jika cara melenggokmu terburu-buru, atau berjalan sambil goyang pantat ke sana ke mari sampai menyenggol ulu hati pria-pria lainnya, bisa-bisa kamu kamu disangka sebagai ketua senam aerobik yang suka setel lagu poco-poco. Ngana pe bodi. Balengga patah-patah. Nyengir mempesona. Pula sambil nyanyik!

 

Itulah 11 cara menarik perhatian pria idaman. Di zaman sekarang, terlihat menarik adalah lebih dari sekedar berdandan atau cantik di wajah. Terlihat menarik adalah sikap yang ditunjukkan, sikap-sikap seperti contoh di atas dong pastinya!

Eh, jangan lupa SHARE ya supaya kamu terlihat lebih menarik lagi! 🙂

12 COMMENTS

  1. […] Kamu tetap bisa menunjukkan kalau gebetanmu terasa istimewa. Cara sederhanya bisa dengan sering memuji apa yang kamu lihat dari dirinya. Atau kamu bisa memasang telinga ketika ia berbicara atau berpendapat. Setelah itu bisa dipastikan, kalian akan pergi ke langkah komunikasi yang lebih menarik perhatian. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.