Home Hiburan 14 Film Thailand Paling Lucu yang Wajib Kamu Tonton

14 Film Thailand Paling Lucu yang Wajib Kamu Tonton

SHARE
film thailand lucu
iheartasianmovies.blogspot.co.id

Thailand pernah mengalami masa kurangnya minat masyarakat terhadap film Thailand. Itu karena pemerintah Thailand menurunkan pajak pada industri film asing, yang membuat film Thailand kurang diminati masyarakat Thailand. Dan film Hollywoodlah yang banyak diminati.

Oh iya, baca juga yaย Daftar dan Ulasan Film Jepang Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Namun, semenjak adanya sineas-sineas muda Thailand yang berbakat, kondisi film Thailand menjadi digemari oleh masyarakat Thailand. Bahkan digemari secara meluas, dari berbagai negara dan Indonesialah salah satunya yang menyukai film Thailand.

Indonesia sendiri lebih menyukai film Thailand lucu. Drama romantis Thailand yang mengundang gelak tawa. Masyarakat kita kan paling suka hiburan yang ada di film-film lucu.

Oleh karena itu, kali ini Raparapa akan mengulas daftar film Thailand lucu yang bisa kamu tonton di kala kamu santai.

1. ATM: Er Rak Error

film thailand lucu
via subscene.com

Film Thailand lucu ini menceritakan kisah cinta kocak antara seorang karyawan Bank yang bernama Sua yang mencintai atasannya bernama Jib. Yang bikin lucu yaitu larangan perusahaan Bank yang tidak memperbolehkan hubungan cinta antar karyawan. Dan jika ini ketahuan, maka karyawan akan dikeluarkan dari perusahaan.

Oh iya, baca juga yaย 50+ Arti Cinta yang Sesungguhnya!

Hubungan cinta diam-diam antara Sua dan Jib terus berlangsung. Tak ada satu karyawan pun yang tau. Hanya ada permasalahan besar yang menimpa mereka, yaitu ATM Error!

Bagaimana ATM bisa mengeluarkan uang banyak dalam satu kali pengambilan? Kamu tonton aja film Thailand lucu yang keluar di tahun 2012 ini. Karena kasus ATM rusak akan berhasil membuat kamu tertawa dan ikut tersentuh akan perjuangan Sua dan Jib.

2. Super Hap

film thailand lucu
via masliah-uhyukk.blogspot.co.id

Di urutan film Thailand lucu kedua ini, Raparapa menyarankan kamu untuk nonton Super Hap atau bahasa Inggrisnya Superstar! Karena persahabatan antara dua orang laki-laki bernama Tom dan Teung ini dijamin bisa bikin perut kamu mules.

Film lucu Thailand yang keluar di tahun 2008 ini menceritakan tentang cita-cita yang sama dari Tom dan Terung. Mereka ingin menjadi seorang penyanyi terkenal. Dengan adanya Tom yang diberkati wajah tampan, sementara Teung memiliki wajah biasa namun bersuara merdu, membuat status penyanyi hanya berhasil diraih oleh Tom.

Melihat Teung yang gagal menjadi penyanyi, membuat Tom mengajak Teung untuk berkolaborasi bersama. Namun berkolaborasinya ini beda. Jadi Tom merekam dirinya sedang bernyanyi, tapi suara dan lagunya milik Teung. Atau lebih tepatnya lypsinc.

Di situlah peristiwa lucu sekaligus mengesalkan terjadi. Pokoknya kamu kudu nonton film Thailand lucu yang mengandung banyak konflik ini ya!

3. Suckseed

film thailand lucu
via newpelangidrama.wordpress.com

Masih pada kisah persahabatan dan musik. Di film Thailand lucu yang berjudul Suckseed ini bercerita mengenai Ped dan Koong. Kedua sahabat ini punya karakter yang sangat beda. Ped dikenal sebagai pria yang malu, sementara Koong memiliki rasa PD setinggi langit, saking tingginya ia sampai punya banyak tingkah.

Kerjadiannya bermula saat masih SD Ped menyukai teman sekelasnya yang bernama Ern. Karena pemalunya keterlaluan, Ped lebih memilih untuk nggak menutarakan perasaannya di hadapan Ern langsung.

Momen menggemaskan itupun hilang setelah Ern pindah ke luar kota.

Tapi yang namanya jodoh kan ya, semuanya akan dipertemukan kembali di luar pikiran manusia. Begitupun pada Ped, Koong, dan Ern. Mereka bertiga ketemu lagi di saat masuk SMA. Maka bisa dipastikan dong kalau perasaan Ped dulu terhadap Ern akhirnya tumbuh lagi?

Namun, adegan lucu khas anak sekolah tercipta ketika Ped, Koong, dan Ern membentuk sebuah band di sekolah mereka. Kamu juga akan dibuat nggak nyangka ketika akhirnya di antara mereka bertiga terjebak di hubungan cinta segitiga.

Semua konflik yang mengesalkan namun mengundang gelak tawa muncul. Persahabatan mereka juga renggang. Dan bagaimana akhir kisah selangkapnya? Sebaiknya kamu tonton aja film Thailand lucu yang rilis di tahun 2011 ini.

4. Pee Mak

film thailand lucu
ratih-saridewi.blogspot.co.id

Kalau ini berteman horror tapi lucu. Kisahnya tentang perang tempo dulu yang terjadi di Thailand. Seorang suami yang bernama Mak meninggalkan istrinya yang sedang hamil demi tujuan perang.

Di saat Mak berjuang dalam perang, sang istri juga sedang berjuang untuk bisa melahirkan. Namun bukannya berhasil melahirkan, ia malah meninggal dunia dan menjadi hantu. Mak nggak tau akan hal ini sampai selesainya perang. Bahkan status hantu yang ada pada diri istrinya sekarang pun nggak tau.

Teman-teman Mak yang sering melihat sosok hantu ini membuat mereka berusaha menyadarkan Mak kalau istrinya sekarang adalah hantu. Tapi Mak nggak pernah percaya pada pernyataan dari teman-temannya. Ia hanya percaya kalau isterinya sudah tenang di alam kubur. Dan di sinilah terjadi banyak adegan lucu.

Dan supaya kamu penasaran, mending kamu tonton aja deh film Thailand lucu yang rilis di tahun 2013 ini. ๐Ÿ™‚

5. Rahtree Reborn & Rahtree Revenge

film thailand lucu
tempatmovie.blogspot.co.id

Film lucu yang rilis di tahun ย 2009 ini juga ada sensai horrornya. Dan pasti dijamin bisa mengocok perut kamu. Karena bisa dibilang film Ratree Reborn & Rahtree Revenge adalah film Thailand yang terlampau lucu.

Bercerita saat Rung pindah ke apartemen baru. Ia nggak menyadari kalau di dalam apartemannya dipenuhi hantu. Sampai suatu ketika Rung bertemu dengan mantan guru les perempuan di masa kecil Rung yang bernama Buppah Rahtree.

Dan sangat disayangkan kalau Rung juga nggak tahu bahwa sosok Buppah Rahtree sebenarnya adalah hantu. Yang jadi permasalahan besar di luar dugaan Rung adalah, Rung jatuh cinta dengan Buppah Rahtree.

Akhirnya, muncullah berbagai kejadian menakutkan sekaligus dan lucu. Karena di kehidupan Buppah Rahtree sekarang ini hanya untuk balas dendam ke semua lelaki yang ditemuinya di apartemen ini.

6. May Who?

film thailand lucu
karinews94.blogspot.co.id

Film Thailand lucu yang keluar di tahun 2015 ini disuguhkan dalam sajian menarik yang bisa kamu tonton di kala kamu senggang.

Bercerita mengenai May, Pong, dan Fame. Pong terkenal sebagai siswa yang terselisih di sekolahnya. Tak ada yang mau beterman dengan Pong. Begitu pula dengan May, ia gadis aneh dan keanehannya menjadikan semua siswa nggak mau berteman dengan May.

Nggak aneh dari mana coba? May dikenal bisa mengeluarkan sengatan listrik ketika merasa nervous. Dan May adalah gadis yang gampang dibuat nervous dalam berbagai hal.

Satu-satunya yang bisa membuat tenang yaitu ketika May bersama Pong, dan mereka berdua akhirnya menjadi teman. Dilalui dengan beragam kisah lucu. Seperti perasaan May yang menyukai Fem, namun May lebih memilih untuk sadar diri akan keanehannya.

Karena mengerikan sekali, May selalu nervous ketika berada dekat dengan Fem. Di situlah akhirnya Pong membantu May agar bisa dekat dengan Fem. May dan Feng tergabung ke dalam klub atletik yang mengandung kisah aneh tapi lucu.

Untuk selanjutnya, lamu dijamin ngakak deh kalau nonton kisah mereka bertiga di film Thailand lucu ini!

7. Cool Gel Attack

film thailand lucu
vanillaicechoclate.blogspot.co.id

Cool Gel Attcak bukan hanya film Thailand lucu, tapi juga memiliki genre fantasi.

Siapa yang menyangka kalau ada makhluk luar angkasa yang bentuknya mirip gel dan ganas sekali. Makhluk ini memangsa apa aja yang baginya menarik. Ukurannya akan berubah menjadi besar setelah berhasil memakan sesuatu. Semakin banyak yang ia makan, semakin besar bentuknya.

Keanehan semakin terjadi ketika perselisihan muncul antara seorang anak dari penjual bakpao dengan seorang anak penjual es balok. Kedua orangtua mereka ribut, tapi malah anak mereka masing-masing terlibat pada urusan jatuh cinta.

Paham maksudnya nggak?

Jadi anaknya si tukang bakpao ini jatuh cinta dengan anaknya si tukang penjual es balok. Sementara kedua tukang ini lagi berantem.

Di situlah akhirnya petaka muncul. Tapi petaka itu dikemas dalam sajian menarik dan lucu. Banyak sekali kekonyolan di ceita ini. Sampai-sampai kamu nggak menyangkan bagaimana nasib makhluk luar angkasa dangan orang-orang tadi.

Untuk lebih jelasnya, tonton aja film Thailand lucu yang rilis di tahun 2010 ini. ๐Ÿ™‚

8. I Fine, Thank You, Love You

film thailand lucu
thaisubindo.blogspot.co.id

I Fine, Thank You, Love You merupakan film komedi Thailand yang menebarkan kisah konyol dan romantis.

Berawal dari kisah guru les bahasa Inggris bernama Pleng yang mengajarkan seorang muridnya bernama Yim. Yim dikenal memiliki obsesi untuk belajar bahasa Inggirs karena keinginan besarnya untuk menyusul pacaranya di Amerika.

Yim benar-benar niat belajar bahasa Inggris dengan baik sih, tapi niat untuk menyusul pacarnya kandas di tengah belajarnya. Yim malah menyukai guru bahasa Inggrisnya sendiri, yaitu Pleng. Di situlah adegan konyol yang bercampur romantis tercipta.

Seperti apa kisah selanjutnya? Jangan lupa untuk memasukkan I Fine, Thank You, Love You ke dalam daftar film Thailand lucu yang wajib kamu tonton!

9. First Love

film thailand lucu
ekarahayuputri07.blogspot.co.id

Banyak yang sudah menonton film komedi Thailand yang satu ini. Tapi bagi yang belum, Raparapa sudah menjelaskannya demi tujuan agar kamu nonton First Love.

Melalui judulnya aja kamu pasti bisa menebak kalau film Thailand lucu ini memiliki unsur romantis. Film ini juga dikenal dengan judul Crazy Little Thing Called Love. Kisahnya tentang perempuan berwajah jelek yang bernama Nam. Pertama kalinya ia jatuh cinta menciptakan kisah yang begitu lucu di kehidupan Nam.

Alasannya, Nam jatuh cinta dengan lelaki ganteng bernama Shone yang menjadi populer di sekolah. Dan karena sadar akan wajah jeleknya, Nam akhirnya memutuskan untuk melakukan usaha agar wajahnya terlihat cantik.

Banyak sekali usaha agar Nam terlihat cantik di hadapan Shone, sebanyak itulah kejadian lucu di film Thailand lucu romantis ini tercipta. Dan kamu akan berhasil dibuat puas ketika menyaksikan langsung film komedi Thailand yang rilis di tahun 2008 ini.

10. Bangkok Traffic Love Story

film thailand lucu
iheartasianmovies.blogspot.co.id

Bangkok Traffic Love Story mengambil latar belakang di kereta umum. Mei Li bertemu dengan seorang pria ganteng dan berlanjut ke sebuah obrolan menyenangkan.

Saking menyenangkannya, mereka saling bercerita berbagai kisah lucu dan konyol. Dan itu menyebabkan hubungan mereka bisa berlanjut ke peretemanan. Lama-lama mereka saling dekat, dan bahkan saling menuai kasih di hati masing-masing.

Sayangnya, hubungan mereka mendadak berjalan nggak lancar akibat sang pria dipindahkan tugas ke kota lain. Barulah mereka saling merasakan kehilangan yang begitu berarti. Namun tetap aja disajikan dengan kisah lucu dan bumbu romantis.

Setelah itu, seperti bagaimana kisah mereka? Tonton aja film Thailand lucu yang rilis di tahun 2009 ini.

11. The Billionaire

film thailand lucu
astridkhairina.blogspot.co.id

Top Secret a.k.a The Billionaire juga wajib sekali masuk ke dalam daftar film Thailand lucu yang harus kamu tonton! Kisah ini mengandung banyak motivasi dalam mewujudkan kesuksesan yang diimpikan. Tapi tetap nggak akan menghilangkan sisi lucu dan keseruannya dong.

Top Ittipat yang menjadi tokoh utama di film Thailand lucu ini, berhasil menjadi seorang Milyarder ternama di usia 19 tahun. Namun, untuk mewujudkan cita-citanya sungguh nggak mudah. Ia mengalami berbagai kegagalan di berbagai usaha yang pernah dijalani.

Sampai suatu ketika, Top mencoba bereksperimen dengan rumput laut. Ia dan pamannya menggoreng rumput laut yang hendak dijual. Namun bukannya laku di pasaran, ia sendiri malah ragu karena rasa lumputnya pahit. Tapi ia tetap menjualnya meskipun gagal di pasar.

Namun itu nggak bikin Top menyerah. Sampai akhrinya ia menerapkan ekperimen lain agar rumput laut bisa dibuat dalam kemasan snack bernama Tao Ke Noi. Dan ternyata ia berhasil memasarkan snack rumput lautnya.

Barangkali kamu pernah menemukan snack rumput laut ini di Supermarket. Jika pernah artinya kamu baru sadar kalau di balik snack ini, terdapat orang yang bekerja keras agar snack ini laku dan mendunia.

Sebagai saran, mending kamu noton film Thailand lucu ini sambil makan Tao Ke Noi. Siapa tau keseruannya bisa kamu dapat secara lebih.

12. Hello Stranger

film thailand lucu
koolcampus.wordpress.com

Hello Stranger menjadi film Thailand lucu yang diminati banyak masyarakat Thailand. Ini kisah percintaan bercampur komedi Thailand. Awal mulanya ada seorang pria yang patah hati akibat putus dari pacarnya. Sungguh sangat memilukan bagi pria yang bernama Dang ini. Ia benar-benar nggak bisa melupakan peristiwa putusnya.

Oh iya, baca juga yaย 18 Hal yang kamu Butuhkan Ketika Lagi Patah Hati

Akhirnya, Dan memilih untuk berlibur ke Korea demi tujuan melupakan peristiwa pelik itu. Ia ke Korea bersama rombongan orang yang menggunakan jasa travel agent. Dan sangat menyedihkan, karena setelah tiba di Korea, Dan berpisah dengan rombongan sehingga Dan tersesat di Korea.

Di sinilah kisah lucu tercipta. Di saat masih kebingungan dan cemas, Dang bertemu dengan seorang gadis yang sedang berlibur di Kora. Gadis ini ternyata berasal dari Thailand juga. Akhirnya mereka….. Ah, kamu nonton aja deh kisah mereka di film Thailand berjudul Hello Stranger! ๐Ÿ™‚

13. The Little Comedian

film thailand lucu
henrygunawan.wordpress.com

Ya, ini murni film Thailand lucu kalau dibaca dari judulnya. Tapi sebetulnya, ya emang lucu sih.

The Little Comedian bercerita mengenai keluarga yang memiliki latar belakang pelawak dari Thailand. Keluarga ini secara turun temurun mewarisi bakatnya dalam melawak. Kecuali pada Tock, salah satu anak laki-laki yang menjadi keturunan generasi ketiga dari keluarga besar lawak ini.

Meskipun sang ayah memberikan suntikan motivasi agar Tock bisa menerapkan pekerjaannya sebagai pelawak, namun Tock tetap dinilai selalu memberi kesan garing dalam melawak. Bagi keluarganya yang lain, lawakan Tock nggak pernah lucu sama sekali. Sang ayah pun sudah nggak mau mempedulikan Tock.

Namun bukan Tock namanya kalau ia nggak punya usaha untuk belajar melawak. Pernah sepulang sekolah, Tock bersama temannya pergi ke sebuah klinik perawatan wajah. Di sana mereka berdua bertemu dengan seorang dokter spesialis kulit yang begitu cantik.

Sambil bertemu dan bergurau dengan sang dokter, Tock tak sengaja melawak di hadapan sang dokter. Namun nggak disangka, lawakan Tock yang selalu dianggap garing oleh siapapun, kali ini ditanggapi tertawa dari sang dokter. Di situlah Tock merasakan jatuh cinta dengan sang dokter.

Mau tau nasib lawakan Tock selanjutnya? Tonton aja film Thailand lucu ini! ๐Ÿ™‚

14. Super Salaryman

film thailand lucu
japanindocuteculture.com

Yang terakhir adalah Super Salaryman. Film Thailand lucu ini bercerita mengenai sekelompok karyawan di perusahaan minuman yang mengejar deadline untuk menciptakan produk minuman energi demi mendapatkan hadiah.

Di situlah muncul berbagai kejadian mengesalkan bercampur lucu dialami karyawan. Mereka bukan hanya semangat, tapi juga akhirnya sadar bahwa selain mengejar uang, mereka harus memikirkan impian yang harus diwujudkan.

Imipian-impian ini yang membuat mereka semakin semangat dalam menciptakan produk minuman energi. Duh, pokoknya film Thailand lucu yang ini layak sekali kamu tonton deh!

 

Itulah 14 film Thailand lucu yang bisa kamu tonton di saat senggang. Meskipun keempat belas film Thailand di atas bukanlah jenis film Thailand terbaru, tapi bukan berarti empat film itu nggak menarik untuk ditonton loh. Pokoknya, semuanya bisa bikin kamu tertawa. Dan enaknya, keempat film Thailand ini udah bisa kamu download di internet. Tinggal kamunya aja yang mau menyediakan cemilan model apa di saat sambil nonton film Thailand ini.

Selamat menikmati ya! Dan jangan lupa SHARE! ๐Ÿ™‚

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.