Beranda Berwisata yuk! 10 Gambar Pemandangan Pantai Terindah di Dunia

10 Gambar Pemandangan Pantai Terindah di Dunia

BERBAGI
Gambar pemandangan pantai
Pantai Maldives via pergidulu.com

Gambar Pemandangan Pantai Terindah di Dunia – Sampai kapanpun, pantai selalu menjadi tujuan wisata menarik bagi para wisatawan. Apalagi kalau keindahan pantainya meliputi airnya yang jernih, pasirnya putih dan halus, semua rasa penat dari segala rutinitas harian bisa hilang seketika. Asal cara menikmatinya sambil diliputi rasa syukur.

Oleh karena itulah, kali ini Raparapa menyajikan berbagai gambar pemandangan pantai terindah di dunia. Siapa tau setelah menyimak, kamu jadi buru-buru pengin berkunjung. Soalnya kalau berhasil mengunjungi, bisa dipastikan bukan menghilangkan rasa penatmu aja, tapi juga bisa menghasilkan salah satu pengalaman yang berkesan di sepanjang hidupmu. Seperti pantai-pantai ini nih:

1. Pantai Maldives

Gambar pemandangan pantai Maldives
Pantai Maldives via pergidulu.com

Gambar pemandangan pantai di atas berada di Maldives, sebuah negara yang dipenuhi gugusan kepulauan terumbu karang yang letaknya di Lautan Hindi, di selatan pulau Lakshadweep, India.

Menurut pergidulu.com, Maldives merupakan negara penganut agama Islam. Maka wajar aja kalau mau berkunjung ke Pantai Madlives nggak diperbolehkan membawa sesuatu seperti narkotika, sesuatu yang mengandung pornografi, barang-barang untuk pemujaan, dan lain sebagainya yang berbau haram.

Tapi pas ke sana dijamin betah. Karena pantainya indah banget. Serba bersih dan menyenangkan untuk bercelup-celup ria.

2. Pantai Costa Del Sud

Gambar pemandangan pantai Del Sud
Pantai Costa Del Sud via proyek02122016.blogspot.com

Kalau Pantai Costa Del Sud berada di Sardinia, sebuah pulau besar yang terletak di antara, Spanyol, Tunisia, dan Italia.

Costa del Sud ini menjadi daerah pantai yang membentangan indah dengan panjang 40 km yang dipenuhi bukit-bukit pasir.

Air birunya juga bikin para wisatawan yang berkunjung ikut tercengang. Karena airnya emang jernih banget. Pemandangan dasar lautna sangat bisa dinikmati.

3. Pantai Anguilla

Gambar pemandangan pantai Anguilla
Pantai Anguilla via neversaysgiveup.blogspot.com

Pantai Anguilla letaknya di Laut Caribbean. Kalau Caribbean mah emang nggak perlu diragukan lagi soal pemandangannya. Apalagi Pantai Anguilla yang terkenal dengan batu karanganya indah dan menawan.

Pantai ini juga mendapat ranking 10 di sebuah penghargaan World Best Beaches. Wah, keren!

4. Pantai Karon

Gambar pemandangan pantai Karon
Pantai Karon via foto-alam.tk

Kalau Pantai Karon menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Thailand.

Panjang pantai ini mencapai 5 kilometer. Dianugerahi berbagai taman yang berada di sekeliling pantai, air pantai yang dijamin bening, pasir putih yang halus, serta barisan sunbeds yang bisa dijajal.

Jadi wisatawan bisa memilih tuh, mau menikmati pemandangan pantai sambil tiduran di atas pasir yang halus, atau sambil empuk-empukan di penyewaan sunbeds. Semuanya dijamin asyik!

5. Pantai Horseshoe Bay

Gambar pemandangan pantai Horseshoe Bay
Pantai Horseshoe Bay via pinterest.com

Gambar pemandangan pantai di atas berada di Vancouver, Kanda. Salah satu objek wisata pantai yang eksotiknya luar biasa.

Selain pemandangan pantainya, yang terkenal lagi di Pantai Horseshoe Bay adalah fenomena tebing batu kapur yang membentuk indah. Menjadikan pemandangan memukau bagi para wisatawan yang datang.

Aktivitas snorkeling di situ juga nggak pernah sepi. Soalnya pas lagi saat snorkeling bisa sambil melihat sekilas ikan malaikat atau ikan parrot.

6. Pantai Kauai

Gambar pemandangan pantai Kauai
Pantai Kauai via pinterest.com

Gambar pemandangan pantai di atas juga nggak perlu diragukan lagi. Pantai Kauai ini letaknya Hawai. Tuh kan, Hawaii. Emang nggak boleh diragukan sih berbagai pantai di Hawaii. Pemandangan dan suasana di sana dijamin indah.

Di Pantai Kauai tersedia air terjun. Enak banget tuh liburan di pantai sambil menikmati air terjun. Pantai di Hawaii emang jempolan!

Oh iya, baca juga ya: Wuiih, Pemandangan Air Terjun Terbaik di Dunia nih!

9 Pemandangan Air Terjun di Pulau Jawa yang Dijamin Bisa Mengusir Penatmu

7.  Pantai Kondoi

Gambar pemandangan pantai Kondoi
Pantai Kondoi via jalan2kejepang.com

Kalau gambar pemandangan pantai di atas berada di Jepang. Pantai Kondoi secara alami mempertahankan kejernihan airnya hingga sekarang loh. Wajar aja jika sampai sekarang masih selalu terlihat ramai oleh wisatawan dari penjuru dunia.

8.  Pantai Tavira

Gambar pemandangan pantai Tavira
Pantai Tavira via tongkrongin.com

Gambar pemandangan pantai di atas letaknya di Portugal. Selain menawarkan keindahan hamparan pasir dan air pantai yang biru, di Pantai Tavira juga ada kuburan jangkar bekas peninggalan nelayan di masa lampau loh. Suguhan pemandangannya unik banget emang.

Oh iya, baca juga ya: Gambar Pemandangan Dunia yang Sulit Dipercaya

9. Pantai Tulum

Gambar pemandangan pantai Tulum
Pantai Tulum via pinterest.com

Gambar pemandangan pantai di atas lokasinya di Meksiko. Negara ini emang menghasilkan berbagai pemandangan alam dengan suasana eksotik sih. Salah satunya Pantai Tulum ini.

Di sana kamu bisa menikmati pemandangan pantai melalui resort yang berbentuk pyramid loh. Letak resortnya di pinggir pantai. Seperti yang ada pada gambar di atas tuh.

Atau kamu juga bisa menikmatinya sambil dengerin alunan musik dari Mariachi. Pasti bakalan seru banget.

10. Pantai Sanur

Gambar pemandangan pantai Sanur Bali
Pantai Sanur via water-sport-bali.com

Rasanya nggak adil banget kalau pantai di Indonesia nggak masuk kategori pemandangan pantai terindah di dunia.

Tapi kenapa pemandangan Pantai Sanur berada di urutan terakhir? Ya sengaja aja, biar lebih bisa kamu ingat. Biasanya kan hal-hal yang terakhir lebih mudah diingat daripada yang pertama. Manusia emang gitu.

Jadi, daripada kamu merasa bersalah karena nggak bisa menikmati pemandangan pantai di urutan 1 sampai 9 karena perkara budget, maka untuk Pantai Sanur di Bali masih ada kesempatan untuk kamu kunjungi. Pemandangan pantainya nggak kalah indah kok dengan berbagai pemandangan pantai yang ada di atas. Percaya deh. 🙂

 

Oh iya, jangan lupa SHARE ya! 🙂

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.