Beranda Gaya Hidup Bukti Akurat Jika Kecanduan Kopi Hitam

Bukti Akurat Jika Kecanduan Kopi Hitam

BERBAGI
kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
via bluntmoms.com

Ahli nutrisi mengatakan, sebagian dari kita nggak perlu meghindari kopi hitam. Kenapa? Menurut Raparapa sih ya karena nikmat aja. Tapi apakah kamu seorang pecandu kopi hitam? Kalaupun iya, apakah yang akan Raparapa jelaskan di bawah adalah bagian dari dirimu?

Jadi, kamu bisa dibilang sebagai pecandu kopi hitam jika….

1. Saat bangun tidur di pagi hari, pikiranmu hanya tertuju pada kopi hitam.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via euro2012.bola.net

Ya, kemenanganmu adalah saat meraih cangkir berisi kopi hitam.

2. Memilik prinsip: Nggak ada bangun pagi tanpa secangkir kopi hitam.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via fairytaleprettypicture.co.uk

3. Prinsip berikutnya: Dalam sehari minum satu cangkir kopi hitam aja nggak cukup.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via memegen.com

4. Lalu kamu akan melakukan apapun demi mendapatkan cangkir kopi hitam pertama.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via memegenerator.net

5. Salah satunya dengan cara menunggu air mendidih.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via jejamo.com

6. Cangkir pertama memiliki jiwa yang sanggup melihat diri kamu sendiri.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via pinterest.com

7. Kamu benar-benar percaya bahwa bola matamu nggak bisa berfungsi tanpa adanya kopi hitam.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via shaddicted.tumblr.com

8. Kamu menganggap manfaat kopi hitam sebagai kebutuhan mendasar bagi keberadaanmu.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via coffeyscoffee.com

9. Dan bagimu, kopi hitam merupakan salah satu hal yang dapat menentukan bahwa CINTA ITU NYATA!

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via pinterest.com

10. Karena tanpa kopi hitam, tingkahmu akan selalu mengesalkan.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via lol.mmosite.com

11. Tetapi sekali berhasil menyeduhnya, kebahagiaanmu akan tergambar seperti ini nih.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via pixabay.com

12. Lalu sadar bahwa Tuhan maha adil.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via gracepark.org

13. Cangkir kopi atau mug favoritmu berketergantungan dengan mood kamu.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via store.clientsfromhell.net

14. Dan kamu akan menampilkan koleksi cangkir kopi atau mug seperti sebuah karya seni.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via pinterest.com

15. Karena kecanduan kopi hitam, maka dengan sendirinya kamu membentuk filosofi hidup.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via sapeople.com

16. Jika setiap hari bisa memakai kaos ini, kamu akan melakukannya.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via thehunt.com

17. Ingin mengenal lebih dekat dengan seorang barista di kedai kopi yang lagi happening di kotamu.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via cosmopolitan.com

18. Kamu sering posting foto kopi hitam di Instagram.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via superjuniorshop.com

19. Kebahagiaan sederhana lainnya ketika mendapatkan banyak love.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via stackoverflow.com

Karena dengan itu kamu merasa bahwa mereka tau kalau kamu pecandu kopi hitam.

20. Tab favorit di akun Twittermu pun kebanyakan soal kopi.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi

21. Like fanspage kopi.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi

22. Akan mempertimbangkan untuk memiliki aksesoris kopi.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via giftandidea.com

23. Bagimu, es kopi adalah kenikmatan, tapi bukan untuk setiap saat. Apalagi untuk jenis kopi hitam.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via level5.co.in

24. Sama halnya dengan es krim varian kopi.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via chubbysoul.com

25. Ingin sekali memiliki kebun untuk ditanami kopi.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via kompasiana.com

26. Ingin sekali membuat kedai kopi.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via eater.com

27. Meskipun kamu sudah mencoba untuk menepis kedua keinginan tersebut, yaitu ingin memiliki kebun kopi dan kedai kopi, TAPI TERNYATA SELALU GAGAL!

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via maguzz.com

28. Tapi nggak berlaku untuk yang satu ini, yaitu ingin memiliki kekasih yang juga menyukai kopi.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via slism.com

29. Namun ternyata, sampai sekarang kamu selalu ngopi sedirian: JOMBLO!

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via pinterest.com

30. Udah gitu lupa bawa dompet lagi!

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via memegenerator.net

31. Namun, kamu selalu bisa menghibur diri dengan pikiran yang mengatakan bahwa, mendingan jomblo ketimbang nggak punya tangan yang digunakan untuk secangkir kopi hitam.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via favim.com

32. Kamu rela menghabiskan banyak uang hanya untuk mencoba menciptakan minuman kopi favoritmu seperti yang ada di kedai kopi.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via wisebread.com

33. Kamu senang menghibur diri dengan menonton racikan barista kopi di internet.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi

34. Selama baterai dan kuota internetnya banyak aja sih.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via feelyourlove.com

35. Kamu akan memastikan kepada kekasihmu agar ia bisa memahami, betapa kopi hitam menempati kasih sayang yang ada pada dirimu dalam ukuran besar.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via elizabethannedesigns.com

36. Supaya kamu bisa riang selama menjalani hubungan bersama pacar.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via 123rf.com

37. Jika ada yang bertanya padamu mengenai berapa cangkir kopi hitam yang sudah kamu habiskan hari ini, kamu akan berpikir dulu.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via amorettiblog.com

38. Ketika kamu menguap, semua orang di sekitarmu tau kalau kamu butuh kopi hitam.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via doyouhateittoo.blogspot.com

39. Jika bisa mandi pakai air kopi hitam, kamu pasti akan melakukannya.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
via icarly.wikia.com

40. Seperti orang-orang yang melakukan spa kopi di sini. BENERAN ADA LOH DI JEPANG!

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via blog.lakupon.com

41. Pada puncak malam, kadang-kadang kamu berpikir, “betapa kopi hitam telah memberi saya harapan yang nggak realistis.”

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via magnoliasonmadison.tumblr.com

42. Sampai akhirnya kamu berdoa, “Oh, Tuhan, berikan saya satu cangkir kopi lagi supaya bisa memunculkan ide yang bukan seperti ide-ide sebelumnya.”

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
via g4g.it

43. Setelah berdoa dan akhirnya tidur, kamu merasa bahwa besok akan menjadi hari baru bagimu.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via pinterest.com

44. Gorengan enak sekali disandingkan dengan kopi hitam.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via baitulherbal.com

45. Sejujurnya, kamu khawatir tentang kematian akibat overdosis kafein dari jumlah kopi hitam yang kamu minum selama ini.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
via pixabay.com

46. Sesungguhnya aroma kopi hitam memabukkan dan hanya meningkatkan keinginan kamu untuk lebih banyak mengkonsumsi kafein.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via challengetochange.me

47. Kepribadian kamu secara langsung berkorelasi dengan berapa banyak kafein yang kamu konsumsi di setiap harinya.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via pinterest.com

48. Kamu juga merasa nggak bisa menjadi produktif jika nggak sambil minum kopi hitam.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via lifehacker.com

49. Teman teman terdekatmu mengingatkan kamu untuk mengurangi minum kopi hitam dengan alasan efek samping kafein, tapi kamu nggak pernah menggubrisnya.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via authoritynutrition.com

 

50. Kopi hitam tanpa kafein? WHAT IS THE POINT?

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via sodahead.com

51. Merasa harimu runtuh ketika stok kopi hitam habis di rumah atau tempat kerja.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via etsy.com

52. Lalu rela keluar hanya untuk membeli kopi hitam di warung.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via assistantplus.com

53. Ketika kopi hitam sudah dingin kamu merasa mendapat sedikit petaka.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via cheungheidi.com

54. Tapi ada yang lebih petaka sih, yaitu ketika akhirnya minum es kopi dan es batunya mencair. Rasanya asrep.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via cheungheidi.com

55. Kamu mungkin telah mencoba jenis minuman lain yang berkafein, tapi kamu tau, hanya kopi yang benar-benar memberi kamu sayap.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via stronglogos.com

56.Kamu sudah terbiasa dengan sebuah egois yang menyatakan kalau saat ini sudah saatnya ngopi ya ngopi! Pokoknya ngopi!

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via memegenerator.net

57. Menumpahkan kopi hitam telah menjadi bagian dari rutinitas harian.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via autoblog.com

58. Bahkan kamu mengira, nggak akan bermimpi indah untuk mengharapkan hari yang cerah tanpa meminum kopi hitam sebelum tidur.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via straight.com

59. Karena kamu yakin seyakin-yakinnya, bahwa kopi hitam adalah obat mujarab yang akan selalu memecahkan masalahmu.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via imgflip.com

60. Sangat mudah untuk memberi sinyal kepada teman-temanmu bahwa kamu adalah pecandu kopi hitam.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via kappit.com

61. Ketika kamu memesan kopi hitam langsung kepada barista, antusiasmu pada sebuah kopi hitam jarang direspon dengan baik.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via tokohindonesia.com

62. Orang lain nggak punya waktu untuk memahami kebutuhan dan keinginanmu dalam meracik kelezat ramuan kafein di kopi hitam buatanmu.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via memegenerator.net

63. Kecuali jika teman-teman kamu tau kalau kamu seorang barista, tapi nyatanya bukan kan (?)

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via pinterest.com

64. Kamu nggak pernah malu untuk meminta kopi hitam ketika bertamu.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via millennialmagazine.com

Supaya mereka tau kalau kamu adalah pecandu kopi hitam yang mereka kenal.

65. Kamu menyadari sepenuhnya tentang masalah yang kamu miliki, dan seberapa banyak kopi hitam yang sudah mengendalikan hidupmu.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via boiledhuman.com

66. Tapi nggak peduli seberapa keras kamu mencoba memperbaiki masalah tersebut. Karena tampaknya kamu nggak bisa berhenti dari kebiasaan minum kopi hitam ini.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via boiledhuman.com

67. Dan karena kamu tau, minum kopi hitam bukan hanya sebuah kebutuhan, tetapi juga gaya hidup.

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via loragradyphotography.com

68. Dua kata untukmu, kopi hitam dan napas. Ya, kamu memang seorang pecandu kopi hitam dan KOPI HITAM SUDAH MEMBUATMU MERASA LEBIH HIDUP!

kopi hitam kupu kupu mp3 – filosofi kopi
Via travelfit-body.com

 

Jangan lupa share, euy! 🙂

 

(Foto Utama: bluntmoms.com)

9 KOMENTAR

  1. […] Pada umumnya manusia bisa bertahan tanpa makan, tapi tidak bisa kuat menahan ngantuk. Namun, karena adanya Raparapa di internet bertujuan untuk membagikan berbagai solusi seputar kehidupan, maka wajib sekali Raparapa membagikan cara menghilangkan ngantuk yang datang terlalu sering di tengah aktivitasmu. Cara ini lebih dari sekedar minum kopi hitam. […]

  2. Dulu, aku kecanduan kopi. Bener, tuh. Pas bangun tidur, bayangannya cuma kopi. Tapi setelah negara api menyerang, aku benar-benar gak boleh minum kopi 🙁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.