Beranda Hubungan Cara Menyuapi Pacar dengan Baik dan Benar

Cara Menyuapi Pacar dengan Baik dan Benar

BERBAGI
Arti cinta sejati arti cinta menurut islam
via pixabay.com

Menyuapi pacar memang sedikit merepotkan. Perlu teknik khusus. Meskipun yang namanya pacar ialah orang yang sudah sanggup makan sendiri, namun apa salahnya untuk menerapkan perhatian khusus dengan cara menyuapi?
Lagian pada kenyataanya, masih banyak pasangan yang nggak menerapkan hal ini di pacaran zaman sekarang.

Itu kenapa? Karena banyak pasangan yang kurang paham cara menyuapi pacar dengan baik dan benar. Apalagi kalau kamu merasa kondisi tubuh pacar kamu saat ini seperti kurang gizi. Artinya kamu sebagai pacar yang baik, layak mengupayakan agar pacar kamu gemukan. Jika nggak punya sikap begitu, pacarmu akan kekurangan cinta dan menjadi fakir asmara loh.

Oh iya, baca juga ya: 50+ Arti Cinta yang Sesungguhnya!

Berikut cara menyuapi pacar dengan baik dan benar:

1. Sendok Harus Berbentuk Love

cara menyuapi pacar sendok love via easyweddings.com.au
via easyweddings.com.au

Sendok bentuk love dapat menyebabkan pacar kamu menjadi terampil mengunyah. Karena apapun yang bersifat love akan menghasilkan sesuatu yang indah. Hal ini juga bisa mengakibatkan pacar mencintaimu dengan pemahaman khusus.

Seorang peneliti ilmu gizi asal Burkina Faso yang pernah meraih prestasi membuka kaleng sarden hanya dengan menggesek-gesekkan kaleng menggunakan bulu kakinya mengatakan,

“Menyuapi pacar menggunakan sendok berbentuk love dapat memperlancar usus pacar sehingga usus pacar secara refleks membentuk nama pasangan, yang tak lain adalah nama kamu.”

Asyik, kan?

2. Jangan Berlebihan

cara menyuapi pacar berlebihan via uweightloss.com
via uweightloss.com

Cara memasukkan makanan melalui sendok harus sesuai takaran sendok. Ingat loh, sendok, bukan skop! Jadi jangan berlebihan.

Misal makanannya nasi goreng. Jangan kamu tambahkan kaldu atau minyak sayur lagi saat hendak menyuapi. Atau ketika proses menyuapi sudah masuk ke dalam mulut pacar, janganlah kamu menggoyang-goyangkan sendoknya sampai langit-langit mulut pacarmu geli. Atau bahkan saat menyuapi, tak tanggung-tanggung sendoknya dimasukkan ke mulut pacar sampai ke tenggorokan. Hal tersebut dapat menimbulkan trauma pada pacar dan berefek untuk nggak ingin makan sampai kapanpun.

3. Buatlah Suasana Menyenangkan

cara menyuapi pacar Suasana Menyenangkan via dailymail.co.uk
via dailymail.co.uk

Saat menyuapi, usahakan supaya kamu duduk di depan pacar, jangan membelakangi atau memutar-mutar badan. Pandangan mata kamu harus tertuju pada mata pacar, jangan malah sambil menutup mata. Buatlah mata jenaka. Ajak juga pacar kamu untuk berinteraksi, kalau bisa sambil bernyanyi, singsot juga bagus.

4. Selalu Beritahu Pacarmu Kalau Makanannya Mengandung Cinta

cara menyuapi pacar cinta via pixabay.com
via pixabay.com

Secara garis besar, cinta pastilah manis, seperti 13 martabak manis yang pas disuguhkan tamu. Maka peringatkan selalu ke pacarmu kalau makanannya rasanya manis, kandungan cintanya banyak. Mungkin kamu bisa menambahkan taburan cokelat di setiap suapan, supaya terbukti manis. Bilang aja cokelatnya sengaja dibeli dari Swiss. Hal itu dapat membuat pacar mengira kalau kamu memberi perhatian cinta secara nggak tanggung-tanggung. Sudah disuapin, dibohongin. Kasian ya pacarmu. Tapi apa sih yang nggak untuk cinta? Meskipun bohong, tapi tujuannya untuk menyenangkan pasangan, kan?

 

Serius deh. Sejauh ini proses menyuapi pacar masih jarang sekali diterapkan secara rutin oleh kebanyakan pasangan. Ayolah, jangan gengsi untuk menyuapi pacar. Dampak buruknya gengsi saat pacaran banyak loh. Padahal menyuapi pacar merupakan bentuk perhatian semacam itu akan meningkatkan kadar cinta pacar terhadap kamu, dan akhirnya kamu dan pacarmu langgeng, deh. Selamat mencoba, ya!

 

(Foto utama: pixabay.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.