Beranda Gaya Hidup 8 Cara Menolak Ajakan Nonton Film Bokep

8 Cara Menolak Ajakan Nonton Film Bokep

BERBAGI
nonton film via nonton film via life.viva.co.id
nonton film via life.viva.co.id

Namanya juga hidup, ajakan dari teman pasti akan selalu kita temui. Entah itu ajakan baik maupun sesat. Tapi ngomong-ngomong, kamu pernah nggak diajak nonton film oleh teman? Pastinya pernah dong.. Filmnya apa? Komedi, action, horror, atau nonton film bokep?

Wah, kalau film yang terakhir itu harus disesali nih. Karena ada sebuah penelitian yang mengatakan, nonton film bokep ternyata lebih bahaya daripada mengkonsumsi kokain. Sebab kokain bisa merusak sel otak di 3 bagian, sedangkan film bokep bisa merusak sel otak di 5 bagian. Hayolooo…

Kalau nggak percaya cari aja di Google! Mau film bokep online kek, film bokep gratis kek, film bokep barat kek, tetap aja semuanya bisa merusak sel otak kamu dan kinerja otak kamu akan menurun pesat.

Tapi Raparapa tau kok permasalahan kamu kenapa akhirnya mau diajak nonton film bokep oleh teman. Berdasarkan penelitian yang Raparapa lakukan, alasannya ada dua, yaitu karena kamu tipe orang yang nggak enakan, dan tipe orang yang penasaran.

Penasaran kok sama nonton film bokep sih, Mz? Nanti kamu berhalusinasi dan membayangkan semua hal menjadi lebih negatif loh!

Maka dari itu, jika ada teman yang ngajak kamu untuk nonton film bokep, tapi kamu bingung untuk menolaknya, tenang! Raparapa akan mengajakmu untuk ikutan nonton film, eh, maksudnya akan memberitahu, gimana sih cara menghindari ajakan teman untuk nonton video atau film yang bikin ketagihan satu ini?

Antara lain:

1. Berani Mengatakan “Tidak!” Secara Tegas

katakan tidak nonton film bokep
via hongkiat.com

Mengatakan “tidak!” satu kali aja sebetulnya cukup. Namun untuk urusan ajakan nonton film bokep yang dampaknya sangat buruk bagi jiwa dan mental, sekedar mengucap kata “tidak” hasilnya kurang atau bahkan nggak akan mempan sama sekali. Maka sebaiknya kamu lakukan penekanan pada kata “tidak”-nya.

Caranya, kamu tinggal dobelkan huruf d pada kata “tidak”, supaya jadi “tiddak! Sekali tiddak tetaplah tiddak!” secara terang-terangan.

Sesekali kamu bisa sambil memeletkan lidah dengan mata melotot supaya ada variasi dalam mengucap “tiddak!”

Pasti teman yang mengajak kamu nonton film bokep akan geli-geli merinding gitu deh.

2. Tunjukkan Penolakan Melalui Bahasa Tubuh

penolakan bahasa tubuh
via comm215.tumblr.com

Dalam adegan di video bokep atau film bokep, pastinya si pelaku akan mengekspresikan tubuhnya yang aduhai. Sama halnya ketika kamu diajak nonton film bokep. Cobalah untuk mengisyaratkan tubuh aduhai kamu sebagai tanda menolak ajakannya.

Kamu bisa kok mengekspresikan wajah melas kamu, sambil rendah diri, jangan canggung, lalu tersenyum. Beri sentuhan lembut di bahu teman kamu supaya dia nggak tersinggung. Setelah itu ucap,

“Sob, maaf sekali saya menolak ajakan nonton film bokep bareng kamu. Karena begini loh, Sob. Saya rasa,”

Belum sempat kamu meneruskan, pasti teman kamu akan cepat-cepat menepis ucapanmu dengan,

“Sab sob sab sob, kamu kira saya Sobri? Saya Royy! Huruf Y-nya dua! Betein kamu ah! Saya mau cabut sekarang!”

Sebetulnya dia pergi bukan karena salah menyebut nama atau kamu menolak ajakan nonton film bokep bareng. Tapi karena efek sentuhan dan ucapan kamu yang lembut.

Itulah kehebatan dari sebuah sentuhan. Kamu harus ahli dalam hal sentuh-menyentuh.

3. Berikan Semangat

berikan semangat
via wikihow.com

Cara menolak sebuah ajakan nonton film bokep ini juga bisa diganti dengan sebuah semangat kepada teman kamu.

Caranya, kamu tinggal beri dukungan melalui kalimat motivasi yang menyatakan, bahwa nonton film bokep itu nggak baik. Biasanya orang-orang kalau membaca kalimat motivasi kan mau menuruti, meskipun setelah itu akan mengulangi perbuatannya lagi, lalu beranggapan kalau kalimat motivasi itu menjebak.

Oh iya, baca juga ya: Cara Menciptakan Semangat Pagi Tanpa Perlu Kata-kata Motivasi

Supaya lebih ampuh, kamu sekalian aja beri pernyataan kalau nonton film bokep itu efek buruknya sangatlah fatal, seperti bahaya bagi kehidupan. Bisa bikin aliran darah menurun di hampir setiap bagian otak sehingga otak nggak mampu menahan hawa nafsu, cenderung punya sikap diskriminasi gender. Bisa juga bikin nggak ramah dan menyepelekan lawan. Dan yang paling mengerikan adalah, wajah bisa mirip dengan wajahnya Gina.

Kamu tau nggak, Gina adalah seekor simpanse di kebun binatang Seville, Spanyol. Dia terkenal di berbagai berita manca negara karena kecanduan nonton film bokep gratis di kandangnya. Hihihi.

Pastinya wajah kamu nggak mau kan disamakan dengan wajahnya Gina? Mangkannya, jangan punya kebiasaan nonton film bokep gratis. Biar teman kamu aja yang mirip Gina.

4. Melaporkan ke Pihak Berwajib

lapor ke pihak berwajib
via malesbanget.com

Adakalanya ajakan nonton film bokep harus dilaporkan ke pihak berwajib. Karena sangat jelas, di Indonesia perbuatan nonton film genre ini adalah ilegal. Jadi meskipun pertemananmu pecah, tapi cara ini tujuannya demi kebaikan.

Lagi pula, kalau teman kamu waras, pada akhirnya dia akan menyesali perbuatannya kok, dan nggak akan mengulangi mengajak nonton film bokep kepada siapapun, terutama kepada kamu. Tenang aja!

Tapi ingat, pastikan ketika kamu melaporkan temanmu ke pihak berwajib, dia adalah teman yang terlalu sering mengajakmu nonton film bokep. Ingat loh, yang terlalu sering aja yang dilaporkan!

5. Langsung Lari

Dikejar
via popinasia.com

Lari dari kenyataan aja kamu bisa, apalagi lari ketika dapat ajakan nonton film bokep. Ya sudah, langsung lari aja! Tapi larinya dikarenakan beberapa faktor yang jelas terbukti nggak ada cara lain. Antara lain:

  • Jika teman yang cara mengajaknya dengan memaksa hingga memberi ancaman kepadamu.
  • Jika teman yang memiliki gangguan seksual saat nonton video atau film bokep. Jadi kalau dia nggak kuat menahan hasrat, bisa-bisa kamu akan dijadikan pelampiasannya. Hih, ngeri!
  • Dan yang terakhir adalah, jika ternyata yang dilaporkan ke pihak berwajib adalah teman kamu yang seorang tentara. Waduh! Ya sudah, lari aja kamu. Nggak ada pilihan lagi kan?!

6. Melawan

berkelahi
via tribunnews.com

Meskipun teman, apalagi teman hidup, sejatinya kan harus saling melengkapi dengan berbagai cara yang baik. Sementara nonton film bokep merupakan perbuatan tercela. Bisa menimbulkan pelecehan seksual.

Maka sebelum kamu jadi korban pelecehan seksualnya, lawan aja dia. Tendang anunya biar kapok!

7. Bikin Gaduh

bored song
via goobisgoofy.com

Saat dia ngajak kamu nonton film bokep gratis atau streaming, langsung aja kamu bikin gaduh atau berulah di depannya supaya dia ilfeel.

Ya kalau kamu bisa sih mungkin kamu mendadak bikin gaduh dengan cara bermain drum band atau bermain barongsai, supaya teman kamu terdistrak habis oleh keseruannya. Ya, tapi kan kedua hal itu sepertinya nggak bisa kamu lakukan.

Ya, sudah, pakai cara lain aja. Kamu bisa kok mendadak menjadi Filopolemik. Itu loh, sebutan untuk orang yang suka bertengkar atau cari ribut gitu. Caranya, keraskan aja suaramu ketika teman kamu mengajak nonton film bokep. Contohnya gini,

Teman kamu: Nonton film bokep yuk!

Kamu: HAH? APAHH? *dengan suara keras*

Teman kamu: Ussstt, jangan keras-keras! Budek ya? Nonton bokep barat, begok! Yuk, ah!

Kamu: OH, NONTON FILM BOKEP? GRATIS ATAU PREMIUM? *dengan suara yang lebih keras dari sebelumnya*

Dengan gitu, kemungkinan ada orang lain yang mendengarkan lalu akan melarang kalian untuk nonton film bokep. Tapi kalau orang lain itu tergolong orang yang nggak baik, bisa jadi malah akan dukung kalian supaya bisa nonton bareng-bareng sih. Lah, bisa nonton rame-rame dong?

Oh iya, tapi kalau pada akhirnya teman kamu berhasil ngajak kamu nonton bokep, jangan ragu untuk menerapkan ilmu Filopolemik ini. Sangat manjur kok! Trust me, it works!

8. Tegaskan keputusan Dengan Mengulangi Ketegasan

tegas dan galak
batiknya bagus meskipun orangnya galak via merdeka.com

Maksud dari judul point terakhir ini adalah, kamu harus menyatakan penolakan berkali-kali, jangan hanya satu kali. Karena satu kali nggak akan mempan. Nonton film bokep sekali dalam seumur hidup aja pasti kamu kurang, maka untuk menolaknya juga harus demikian dong!

Jadi jika teman kamu memaksa kamu nonton film bokep, kamu harus yakin dengan keputusan untuk nggak ikut ajakannya. Caranya, kamu tinggal mengulangi pernyataan kalau kamu memang nggak ingin nonton. Contohnya gini:

Teman: Nonton film bokep yuk!

Kamu: Aduh, nggak bisa, lagi mendadak alim, nih.

Teman: Ah, jangan bercanda deh! Ayok film bokep barat kemarin udah ada yang update loh! Saya juga udah beli banyak cemilan nih.

Kamu: Lagi muterin Ka’bah. Beneran nggak bisa deh.

Teman: Ah, nggak seru kamu!

Kamu: Iya maaf, beneran nggak bisa. Soalnya abis ini aja mau lempar jumroh.

Pasti setelah itu teman kamu akan berhenti mengajak lagi. Silakan terapkan.

 

Yang namanya ngumpul bersama teman-teman sangatlah menyenangkan. Tapi kita tau kalau ini adalah waras di zaman edan. Kata bukunya Pakde Prie GS sih gitu. Maka nggak heran kita akan sering bertemu teman yang mengajak kita untuk nonton film bokep. Tinggal kita aja yang kudu pintar menyikapi, dengan cara-cara yang pintar seperti di atas dong tentunya.

Tapi satu hal yang harus kamu pahami. Tolong sebaiknya kamu garis bawahi ya! Kemerdekaan hidup kamu itu kamu sendiri yang mengendalikannya, bukan diserahkan kepada rasa nggak enakan untuk menolak ajakan dari teman. Sudah, begitu aja. Yang lelaki jomblo stop nonton film bokep dan carilah perempuan. Sementara lelaki yang lagi pacaran jarak jauh atau LDR, buruan nikahin dia!

Oh iya, jangan lupa SHARE ya kakak. 🙂

 

(Foto Utama: life.viva.co.id)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.