Home Gaya Hidup Definisi dan Tips Menjadi Perempuan Seksi

Definisi dan Tips Menjadi Perempuan Seksi

SHARE
perempuan seksi
via pixabay.com

Menjadi perempuan seksi merupakan keinginan bagi kaum perempuan. Ingin atau enggak sebetulnya hak perempuan masing-masing, sih. Hanya aja, perempuan seringkali ingin dipandang menarik oleh teman-temannya, bahkan oleh orang lain yang nggak mengenal sekalipun. Maka secara langsung, atau tanpa disadari, perempuan segera membuat cara agar orang-orang yang mengenalnya ikut kagum pada apa yang ditunjukkan perempuan.

Maka inilah salah satu tugas Raparapa, yaitu membukakan pikiran kepada kaum perempuan agar dirinya merasa sebagai perempuan paling seksi di dunia jika…

1. Pintar

emma watson salah satu perempuan seksi di dunia
via hdwallpaperscool.com

Yooi dong! Ini point pertama untuk menjadi perempuan yang paling seksi, yaitu harus pintar.

Pintar adalah landasan yang wajib dimiliki. Kayak foto perempuan seksi di dunia yang ada di atas itu tuh, Emma Watson. Dia bukan hanya pintar di pendidikannya aja, tapi juga karirnya yang sebagai bintang dari salah satu film waralaba terbesar sepanjang masa. Woooaa!

Akhirnya, banyak yang mengidolakan Emma Watson dan mendefinisikannya sebagai salah satu perempuan yang paling seksi, muda, pintar, dan sukses, di dunia.

Oh iya, baca juga ya Inilah Daftar Wajah Perempuan Seksi dan Pintar di Dunia

2. Ramah Lingkungan

perempuan seksi
via dailymail.co.uk

Karena untuk apa sekedar seksi kalau nggak ramah lingkungan? Seperti nggak sopan dengan orang-orang sekitar, nggak pernah menebar senyum, menyapapun enggan, apalagi selalu anti membaur dengan lingkungan sekitar atau anti sosial.

Perempuan seksi yang begitu malah nggak akan disukai banyak orang. Bisa-bisa akan disangka seksi yang dimiliki hanya sebatas seksi konsumsi di acara kondangan aja.

Menjadi super duper ramah merupakan kualitas yang nggak bisa terbantahkan bagi perempuan seksi.

Sebab sekali ramah dan ditanggapi orang dengan baik, bisa menimbulkan kebahagiaan penuh syukur. Satu keramahan adalah satu kebahagiaan. Maka dalam satu hari perempuan yang merasa dirinya paling seksi di dunia akan berupaya meraih keramahan sebanyak mungkin.

Artinya kebahagiaan yang diperoleh akan berlipat-lipat, rasa syukurnya juga berlapis-lapis.

Dan asal kamu tau juga nih, sekali keramahannya nggak ditanggapi dengan baik, mereka akan bersikap bijak kok, dengan pikiran yang menyatakan bahwa masih banyak ikan di laut, dan meskipun banyak juga yang memancing, tapi tetap saja, semua akan kebagiaan ikannya, kebagian tanggapan ramahnya di berbagai lingkungan.

Perempuan seksi seperti ini nggak bisa kalau nggak ramah. Sekali nggak ramah, maka tertutuplah pintu kebahagiaan di hari-harinya. Jadi keramahan merupakan makanan pokoknya.

Kalau makanan pokok kamu nasi atau jagung?

3. Bijak Menggunakan Kosmetik

kosmetik perempuan seksi
via design-dautore.com

Meskipun kosmetik sudah menjadi bagian yang paling seksi dari diri perempuan, terutama untuk perempuan yang udah merasa cantik dan seksi sejak lahir. Tapi kalau pengin terlihat ramah lingkungan artinya perempuan harus sadar, bahwa dandan secara berlebihan bisa menimbulkan pria akan menatapnya secara nggak tanggung-tanggung, bahkan pupil mata pria bisa mendadak hilang.

Akhirnya, bisa saja terjadi, ehm, maaaf sebelumnya, yaitu terjadi pelecehan seksual.

Menjadi perempuan seksi sebetulnya nggak perlu sampai menyulap alis menjadi tebal, memakai maskaran dan eyeliner, serta wajah yang bertabur bedak. Cukup bedakan aja. Itu pun jangan terlalu tebal.

Make up belebihan membuat perempuan menjadi nggak dikenali oleh sekitar, artinya secara otomoatis mereka akan kehilangan seksi dan ramah lingkungan kan?

Bijak menggunakan kosmetik dimaksudkan agar perempuan seksi selalu bisa diterima oleh lingkungan manapun. Jadi kunci seksi dan ramah lingkungan yang diperlihatkan hanya dengan nggak berlebihan dalam menggunakan kosmetik.

Lagi pula, banyak kok kaum pria mengatakan kalau perempuan akan terlihat seksi ketika dandannya nggak menor. Itu yang malah bikin menarik perhatian banyak pria.

Kamu, tergolong perempuan seksi menor atau seksi mayor?

4. Selalu Mengenakan Pakaian Santai

pakaian santai perempuan seksi
via aliexpress.com

Sama halnya dengan menggunakan kosmetik, pakaian yang dikenakan perempuan seksi dan ramah lingkungan juga selalu terlihat santai. Karena akan bebas bergerak sesuka hati. Jangan seperti cabe-cabean Indonesia yang senantiasa mengenakan pakaian hebring.

Lagian seksi kan bukan berarti harus selalu memakai pakaian seksi aja. Yang penting adalah inner beauty atau pancaran cantik dan seksi yang ditunjukkan dari dalam diri perempuan.

Namun yang harus kamu ketahui juga nih, meskipun selalu memakai pakaian santai, bukan berarti perempuan seksi nggak bisa berpenampilan loh! Justru sekali diajak ke acara mewah, mereka akan menyulap dirinya supaya benar-benar terlihat cantik seksi, dan anggun.

Karena sejatinya, di balik perempuan seksi yang ramah lingkungan, terdapat gaun cantik untuk berjaga-jaga jikalau mereka datang ke acara mewah.

Dan kalau pakaian kamu santai atau rumbai-rumbai?

5. Memiliki Selera Humor yang Agak Konyol

perempuan seksi dan konyol
via pinterest.com

Perempuan seksi yang ramah lingkungan memiliki IQ tinggi. Gampang senyum, gampang tertawa, gampang juga ngakak. Jadi ketika ada candaan dengan bobot tersulit sekalipun, mereka dengan mudahnya mencerna candaan tersebut.

Ketika ada candaan yang betul-betul terbukti sangat lucu, tawanya akan meledak, terpingkal-pingkal, yang sekonyong-konyong membuat badannya terguling-guling di lantai dalam posisi tertawa. Itulah perempuan seksi dan ramah lingkungan.

Tapi harus disadari juga nih, jika berada dalam kondisi yang nggak memungkinkan untuk tertawa, mereka akan berusaha menahan tawa, namun melampiaskannya dengan gigit-gigit kerah baju sambil cekikikan dan merem-melek.

Tapi jika dalam kondisi nggak mengenakan pakaian? Ya mereka akan menggigit daun pintu atau jendela.

Ehm, gimana ya, soalnya perempuan seksi seperti ini kalau liat tiang listrik aja akan tertawa. Lagi pula kamu ada-ada aja, masa ketika menahan tawa dalam kondisi nggak berbusana.

Perempuan yang paling seksi begini nih yang selalu diterima di lingkungan manapun, terutama di lingkungan yang dipenuhi orang-orang tertutup. Sebab, tawa yang membahananya bisa membuat lingkungan mendadak ceria. Kandungan tawanya yang bervitamin ini melebihi rasa adem hujan yang mengguyur lingkungan gersang. Tawa yang ramah, cantik, dan seksi.

Kalau kamu minim tawa nggak?

6. Paham Cara Berkendara

perempuan seksi motor matic
via skanaa.com

Ini kewajiban juga bagi yang merasa dirinya sabagai perempuan paling seksi dan ramah lingkungan, yaitu harus paham dan mau menaati peraturan lalu lintas.

Kebanyakan dari mereka juga lebih memilih untuk menggunakan motor matic. Karena praktis, bisa set-set-set di setiap tingkungan. Mereka akan melakukan kecepatan aman dan memilih jalur yang mudah dijangkau.

Yang menyenangkannya lagi, ketika di tengah jalan bertemu dengan seseorang yang dikenal, pasti secara refleks jempolnya akan memencet tombol klakson. Pertanda menyapa adalah bagian terpenting, sekalipun itu berada di kondisi jalanan yang macet.

Kegunaan klakson bagi mereka yang paling penting untuk menyapa orang atau kerabat, kalau untuk memperingatkan pengendara lain yang ugal-ugalan mah tujuan nomor 2.

Dan makin sering suara klakson yang dibunyikan, makin banyak teman yang disapa di sepanjang jalan.

Benar-benar seksi dan ramah lingkungan ya!

Dan kalau kamu, lebih suka pencet klakson atau pencet jerawat?

7. Menyempatkan Diri untuk Naik Kendaraan Umum

perempuan seksi di dalam bus
via craftofcharisma.com

Meskipun sudah memiliki kendaraan pribadi, namun perempuan seksi yang ramah lingkungan akan selalu tergerak sendiri untuk naik kendaraan umum. Bisa becak, bajaj, kereta, bus, metromini, bahkan Go-Jek sampai ojek yang mangkal di pengkolan sekalipun.

Karena mereka juga sadar betul, untuk menjadi perempuan yang paling seksi dan ramah lingkungan harus ada penerapan membaur dengan orang-orang yang ada di dalam kendaraan umum.

Di situ mereka bisa ngajak ngobrol penumpang hingga kondektur bus. Sampai-sampai ketika kondektur bus merasa puas dengan obrolannya, sang kondektur akan segera menyalakan kalimat,

“Nggak usah dibayar, Neng. Buat jajan Neng aja,”

Tuh! Bayangin coba!

Perempuan seksi yang ramah lingkungan selalu merasa puas ketika menempatkan dirinya di berbagai kendaraan umum.

Kalau perempuan seksi versi kamu, suka menempatkan diri di kendaraan umum atau di pohon?

8. Loyal

perempuan seksi yang loyal
via laksani.com

Kalau kamu memiliki kepribadian loyal terhadap warna, seseorang, barang, dan lain sebagainya, selamat! Artinya kamu masuk ke dalam kategori perempuan seksi di dunia yang ramah lingkungan.

Kenapa? Karena loyal pertanda bahwa kamu patut dihargai.

Jadi ketika perempuan seksi berada di lingkungan manapun dengan orang-orang model apapun, secara langsung mereka akan berupaya untuk menampilkan yang terbaik orang-orang supaya tercipta sebuah loyalitas.

Pada akhirnya, yang loyal selalu diterima oleh semua golongan kan?

Meskipun satu dua kali pernah mendapat kejadian dicampakkan oleh seseorang, namun perempuan yang merasa paling seksi dan juga ramah lingkungan memiliki pemikiran kalau dirinya punya banyak kawan yang selalu setia menemani di berbagai lingkungan. Perempuan seksi nggak gampang patah hati.

Oh iya, baca juga juga 18 Hal yang Kamu Butuhkan Ketika Patah Hati

Lagian secara psikologi juga mengatakan kok, kalau orang yang nggak bisa loyal dalam suatu hubungan adalah orang yang memiliki IQ rendah.

Eh, tapi ada juga loh studi lain yang mengatakan, orang yang memiliki jari manis lebih panjang dari telunjuk diprediksi kurang loyal alias suka bermain curang.

Wah, coba cek jari manis kamu deh!

9. Bisa Masak

perempuan seksi bisa masak
via uk.pinterest.com

Kenapa harus bisa masak? Karena perempuan yang merasa paling seksi punya tanggung jawab penuh dalam membahagiakan batin dan fisik.

Lagian kalau nggak merasa seksi pun perempuan juga doyan makan kan?

10. Keibu-ibuan

perempuan seksi keibu-ibuan
Raisa nggendong bayi via showbiz.liputan6.com

Sifat keibu-ibuan dapat menarik simpati masyarakat, karena masyarakat merasa bahagia jika ada yang mengayomi hidupnya, apalagi yang mengayomi adalah perempuan seksi.

Meskipun sifat keibu-ibuan sama aja dengan pengatur, namun cara perempuan seksi mengatur selalu tepat sasaran. Jadi nggak asal ngatur aja. Mereka akan mengatur dengan sentuhannya pengertian.

Kalau cara atur kamu, tepat sasaran atau melenceng? Tembakan kali ah pake melenceng~

11. Memiliki Tujuan Hidup

tujuan hidup perempuan seksi
via pixabay.com

Paham cara memaknai hidupnya, itulah kodrat perempuan seksi di dunia. Mereka tau tujuan hidupnya ingin seperti apa. Itu yang akhirnya menyebabkan mereka menjadi pekerja keras.

Mereka paham kalau hidup itu nggak hanya bersifat candaan. Meskipun sekali bercanda nggak bakal dibuat jaim. Tertawa ya tertawa, ngakak ya ngakak, gigit pintu ya gigit pintu.

Perempuan seksi yang ramah lingkungan akan merasa bahagia dan merdeka ketika berhasil meraih taget pencapaian. Itulah sebetulnya tujuan hidup mereka, yaitu merdeka atas apa yang telah diraih.

Kalau di hari kemerdekaan Indonesia, kamu ikut upacara nggak sih?

12. Memiliki Empati Nggak Tanggung-tanggung

empati perempuan seksi
via idntimes.com

Salah satu kualitas hidup dari perempuan seksi dan ramah lingkungan adalah memiliki empati yang nggak tanggung-tanggung, jadi bukan hanya simpati. Karena ya seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, yaitu pekerja keras dan penuh tantangan.

Misalnya, jika teman hidup kamu kesusahan. Ia kehilangan dompet. Maka kamu sebagai perempuan seksi jangan hanya sekedar berempati aja seperti,

“Kalau butuh uang, ngomong aja, nanti saya pinjami,”

Tetapi juga empati yang nggak tanggung-tanggung, seperti,

“Kalau butuh uang sama dompet beserta kartu ATM dan kartu kreditnya, bantar ya, saya mau nyopet dulu!”

 

Nah, di antara point-point di atas, apakah kamu salah satunya, atau malah semuanya? Tapi apapun jawabannya, percayalah, kalau kamu layak sekali menjadi perempuan yang paling seksi di dunia. Ciyeee…

Oh iya, jangan lupa share ya supaya kamu tambah seksi! 🙂

5 COMMENTS

  1. […] Wangi tubuh setiap saat akan selalu menguar kesegaran dalam kondisi apapun. Zaman sekarang nih ya, pria lebih menyukai wanita yang sering bergerak di berbagai kegiatan, bukan sering rempong di curhat colongan. Pria sekarang bukan hanya menyukai wanita yang sekedar seksi saja, tetapi juga ramah lingkungan. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.